Usai Menang di Piala Walikota Tangsel, Harga Cucak Hijau Petir Naik 4 Kali Lipat

| Dibaca 11,399 kali
CUCAK HIJAU PETIR FULL POWER
CUCAK HIJAU PETIR FULL POWER

Mediabnr - Tak disangka, Cucak Hijau Petir unggul di peringkat pertama pada  lomba Piala Walikota Tangerang Selatan, Minggu, 10 September 2017. Burung yang di beli seharga 8 Juta ini, tampil cemerlang dan mampu mengungguli burung – burung puluhan Juta  di Halaman Parkir Samsad BSD.

PAKDE NYOTO - PETIR SIAP RAMAIKAN LOMBA NASIONAL
PAKDE NYOTO – PETIR SIAP RAMAIKAN LOMBA NASIONAL

Sejak awal digantang, Pak De Nyoto cukup optimis, gacoannyamampu bersaing di lomba ini. Terbukti, Petir akhirnya finish di urutan pertama. Menurut pak De, Petir memiliki materi lagu berfariatif serta volume keras. “Ada gerejatarung,kapastembak, Lovebird dantengkekbuto, empat isian tersebut dilantunkan secara bergantian,” terang Pak De Nyoto yang dikenal koleganya bertangan dingin.

KELINK, PELATIH SEKALIGUS PERAWAT CH PETIR
KELINK, PELATIH SEKALIGUS PERAWAT CH PETIR

Sebelum jatuh ke tangan pak De Nyoto, ternyata ada cerita cukup menarik lantaran harga beli dari Cucak Hijau Petir cukup murah yaitu 8 Juta Rupiah. “Harganya murah, tapi proses nunggunya hingga 6 bulan lamanya, boleh dibilang kesabaran yang berbuah manis. Alhamdullilah, usai menjuarai lomba ini, sudah ada beberapa yang nawar dengan harga 4 kali lipatnya,” imbuh Pak De dengan nada bangga. *Rizal Alby

Kumpulan Berita :