Bungsu Putra Mundel Naik Podium, Rock Star Empat Besar

| Dibaca 8,815 kali

Liga Vitarest Bansel

Putra Munggel Majalaya bersaing dilevel atas Bansel.
Putra Munggel Majalaya bersaing dilevel atas Bansel.

Mediabnr - JUARA Liga Vitarest Bansel, lapak Rancalongong, Solokan Jeruk, Sabtu-Minggu (9-10/9), merupakan pendatang baru di papan skor klasemen sementara Liga Bansel. Bungsu, player milik Dadan Purtra Mundel menjadi underdog. Tidak diperhitungkan sama sekali, namun menjadi juara di lomba ini membuktikan bawah burung ini layak mendapatkan derajat juara dan memiliki kualitas. Bungsu menyingkirkan 421 pesaingnya yang ikut berlomba.

 

Kemenangan ini pun mengangkat team Putra Mundel ke persaingan papan atas liga Bansel. 160 poin di sematkan untuk Bungsu. Masih ada beberapa putaran liga Bansel yang masih tersisa, Bungsu masih memiliki kesempatan untuk menambah pundi-pundi poinnya. “Insa Alloh putaran-putaran akhir kami akan terus berlomba. Mudah-mudahan kembali ada rezekinya,” ujar pemilik Putra Mundel, Dadan beberapa waktu lalu.

Bungsu jadi underdog taklukan lapak Rancalomgong Soljer.
Bungsu jadi underdog taklukan lapak Rancalomgong Soljer.

 

Kualitas juara Bungsu sudah terlihat sejak awal. Sejak pertama kali di datangkan dari Purwakarta, burung ini sudah cepat beradaptasi. Bahkan sebelum liga Bansel digelar di Rancalongon, dua giringan sebelumnya, Bungsu menjadi juara. Dan terbukti, buangan selanjutnya Bungsu naik podium, merengkuh prestasi manis. Sebuah prestasi yang sangat dibanggakan, soalnya yang menjadi rivalnya pun adalah team-team besar di Majalaya dengan segudang player handalnya.  Bungsu mampu melalui hadangan hingga partai final Bungsu menjungkalkan Kataji dengan sempurna. Perfect.

Rockstar harus puas berbagi dengan Salju.
Rockstar harus puas berbagi dengan Salju.

 

Sementara itu, Rock Star milik Ici Sindu yang dijoki Hejo harus puas berbagi dengan Salju Kreramat. Setelah diperebutan ketiga dan keempat keduanya jebol patek. Pemilik kedua burung sepakat untuk membagi hadiah. Sementara poin ketiga diberikan kepada Salju.  Usai menggemparkan Majalaya dengan takeover fantastis Arjeti, kini Ici Sindu kembali menaikan salah satu burungnya kepersaingan liga Bansel. Meski baru kali ini Rocs Star tembus di liga Bansel, namun setidaknya masih ada harapan untuk kembali manggung di putaran sisa.

 

MASIH BELUM HOKI, DUA BURUNG DINAR TEMBUS 10 BESAR

Dinar Team Majalaya tinggal menunggu Hoki.
Dinar Team Majalaya tinggal menunggu Hoki.

Lagi-lagi Dinar Team menorehkan prestasi dengan menembuskan dua burungnya sekaligus ke sepuluh besar. Jaguar peringkat ke 5 dan Bongkar peringkat ke 9. Beberapa giringan sebelumnya, player Dinar selalu nonggol di papan kejuaraan. Namun sayangnya, rezeki masih belum berada di team ini. Tinggal menunggu hoki di event selanjutnya.

 

Bahkan, dijagongan super, salah satu burung Dinar, Jenggot kalah di enam burung lagi, ketarik kepatek lawan. Padahal kualitas Jenggot sangat diperhitungkan, sayangnya, sang pemilik Yogie yang sekaligus joki masih kelihatan grogi dan kurang jam terbang. Joki ini masih grogy ketika memasuki babak-babak krusial. “Ini jadi pembelajaran saya. Jadi pengalaman berharga. Mudah-mudahan ke depannya makin matang dalam menggeber,” ujar Yogie via Whatapp.

 

Sebagai reverensi burung-burung Dinar mampu bersaing di pencaturan liga Bansel, salah satu burung jablaynya tembus di sepuluh besar klasemen sementara yakni Mutiara Hitam dengan raihan poin 240.Sementara itu, Jaguar memiliki 120 poin, dan Podomoro, Setbul, Napoleon, Sebret serta bongkar masing-masing 40 poin.  (sae)

Baca Juga : Daftar Juara Liga Vitares Bansel – Lapak Rancalongong (9-10/9/2017)

Kumpulan Berita :