Jawara Mekar ‘Membumi’ Di Seroja, Melodi dan Denada Kuasai Klasemen

| Dibaca 14,617 kali

Liga Vitarest Badut Lapak Dago

Mekar borong juara lewat Hitam Manis dan kuil Cinta.
Mekar borong juara lewat Hitam Manis dan kuil Cinta.

Mediabnr – JAWARA Mekar terus membumi disetiap lomba. Setelah pekan lalu Black mamba dan hector menaklukan lomba nasional Banyumas dan lapak Jungle Bogor. Kali ini, di lomba totalan 22 juta di lapak Seroja Dago, dua burung Mekar naik podium. Disemifinal Hitam Manis dan Kuil Cinta langsung menjadi juara. Di semi final lawannya adalah dua burung lawas milik Rudi Sampurna Magnet Melodi dan Denada.

 

Kemenangan dua burung milik Mekar makin mengukuhkan team Mekar makin top. Apalagi lawannya yang dihadapinya di Badut adalah team-team yang biasa ngamen ke setiap lomba nasional. Kualitas burung Mekar yang di atas rata-rata menjadikan team yang di joki Wahid Budiono ini selalu ‘ngait’ menjadi juara. Bukan hanya di lomba lokalan, namun di nasionalpun jawara-jawara Mekar makin diperhitungkan.

Melodi dan Denada jaga konsistensi juara.
Melodi dan Denada jaga konsistensi juara.
Melodi tinggalkan jauh rivalnya di klasemen sementara.
Melodi tinggalkan jauh rivalnya di klasemen sementara.

 

Makin joss saja jawara mekar, bukan hanya Kuil Cinta dan Cinta Hitam, Mekar pun menembuskan Dawala dan kembang langit di sepuluh besar. Dari sepuluh besar, jawara mekar tembus empat burung.

 

Sementara itu, Denada dan Melodi SM harus puas berada diurutan ketiga dan keempat, setelah di semi final harus mengakui keunggulan Kuil Cinta dan cinta Hitam. Kemenangan Melodi dan denada ini lamgsung diganjar keduanya tembus di papan atas klasemen sementara liga Badut. Posisi melodi makin mantap di puncak klasemen, di bawahnya ada Denada dengan raihan poin 520 poin. Sementara Jerry berada diurutan ketiga dengan raihan poin 480.

 

Buangan Depan di lapak GM   

Juara sepuluh besar liga Vitarest badut lapak Seroja Dago.
Juara sepuluh besar liga Vitarest badut lapak Seroja Dago.

Lomba Liga Vitarest badut pekan mendatang, akan diagelar di lapak Giri Mekar dengan total hadiah 15 juta. Cakra Embatama, panitia lomba mengundang kepada semua mania andhokan bandung Utara dan timur untuk kembali meramaikan lomba. “Saya mengudang kepada rekan-rekan untuk hadir dan bersaing. Mari kita ngopi di GM sambil berlomba,” ujar Cakra. (sae 8-) )

Baca Juga : Daftar Juara Liga Badut Lapak Seroja Dago (9-10/9/2017)