JIP Sudah Layak Kibarkan Benderanya Di Tingkat Nasional

| Dibaca 5,650 kali

Bogor Enterprise

Suasana Saat di Kelas LB
Suasana Saat di Kelas LB

Bogor (10/09/2017) – Gelaran latpres special yang diadakan oleh Bogor Enterprise pada hari Minggu yang lalu berjalan lancar dan peserta pun bisa mengikuti gelaran dengan sangat tertib. Alhasil sebanyak 500 lebih total gantangan yang telah menyemarakan gelaran ini hingga usai. Hampir di semua sesi gantangan terisi full, bahkan beberapa peserta harus rela menunggu hingga sesi separuh akhir karena pada sesi awal tiket sudah habis terjual.

JIP Squad
JIP Squad

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sobat DF memberikan piagam eksklusif untuk para peserta yang berprestasi. Hal ini merupakan bentuk apresiasi dari Sobat DF kepada JIP yang telah bertahan menjaga kualitas terbaiknya selama ini dalam sistem penjurian. Dan Sobat DF pun telah mereferensikan untuk kedepannya bahwa JIP sudah sangat layak mengibarkan benderanya bersaing secara sehat dengan bendera besar tim juri lainnya dalam mengawal lomba-lomba yang skala tingkat Nasional.

Aan Jawara Kacer
Aan Jawara Kacer

Pada kesempatan gelaran latpres ini Tim Putpal SF berhasil menorehkan sejarah dikelas Kacer Bangbarung A yang mana amunisi milik Aan yang diberi nama Karyo Joyo meraih juara ke 1 menggeser rival-rival lainnya. Dan sebagai Info tambahan, JIP akan kembali mengadakan Latpres bersama Telaga Enterprise pada hari Kamis  21 September 2017 pekan depan. Bagi para kicaumania dapat memesan tiket dengan menghubungi nomor telepon 0812-1919-0101 atas nama Anto JIP. (RD)

Baca Juga : Daftar Juara Bogor Enterprise (10/9/2017)

Kumpulan Berita :