“Kupinang Megaloman Dengan Mahar 45 Juta”

| Dibaca 13,945 kali

Komeng, Kroser Majalaya Main Merpati Tinggi

Mantan Kroser Majalaya Komeng takover Megalomen dari Iki Anaking 45 Juta.
Mantan Kroser Majalaya Komeng takover Megalomen dari Iki Anaking 45 Juta.

Mediabnr - Salahsatu mantan Kroser Majalaya, Komeng, terjun ke merpati tinggi. Diawal track nya ia langsung membikin gebrakan sensasional dengan mentakover Megaloman dengan harga yang boleh dibilang sangat fantastis untuk ukuran liga Bansel. Ya, Megaloman milik Iki Anaking ditakeover 45 juta. Saat ini di klasemen sementara Megaloman memiliki 80 poin.

 

Bagi mania Bandung Selatan, khsususnya Majalaya, take over 45 juta adalah luar biasa. Komeng sangat berani. Meski demikian, Komeng melihat langsung dengan mata sendiri aksi dan akselerasi Megaloman saat mengikuti lomba di Rancalongong pekan lalu. Aksi meral meninggalkan lawan selalu dilakukan Megaloman dalam menjungkalkan rivalnya. Bahkan saat itu, Megaloman kebetulan bertemu dengan lawan-lawan cadas semua. Sayangnya, di 20 besar Megaloman ngolong karena kondisi angin yang sangat kencang.

Megalomen jadi amunisi tempur Eagel Team majalaya.
Megalomen jadi amunisi tempur Eagel Team majalaya.

 

“Saya berani karena melihat langsung aksi Megaloman. Mudah-mudahan di tangan saya Megaloman makin joss,” ujar Komeng usai melakukan transaksi dengan Iki Anaking di bengkel motornya, Majalaya, Kabupaten Bandung.

 

Takover Megaloman ini merupakan transaksi terbesar tahun ini sesama penghobi di Bansel. Karena sejak lomba merpati tinggian, belum pernah ada mania Majalaya yang seberani Komeng dalam urusan takeover.

 

Dengan mengerek bendera Eagle Team Majalaya, Komeng terjun ke merpati tinggi. Meski terbilang team baru, namun ia langsung membikin gebrakan dengan memboyong player-player mumpuni di Majalaya. Bahkan, saat ini pihaknya terus mencari player lain untuk dijadikan amunisi tempurnya. Saat ini ada lima burung termasuk Megaloman. Semua memiliki kualitas. Namun, tidak menutup kemungkinan Komeng memburu player lain untuk dijadikan amunisi tambahan.

 

Nah, mulai pekan mendatang, Komeng Eagel Team Majalaya siap bersaing di panasnya persaingan Liga Bansel. Apalagi saat ini Megalomen sudah mengantongi 80 poin, dengan tambahan beberapa poin lagi Megaloman sanggup ke posisi atas klasemen bansel. Dengan beberapa amunisi kualitasnya, kemungkinan Eagle team akan menjadi salah satu team yang diperhitungkan.

 

IKI ANAKING PERSIAPKAN SUAREZ

Suarez Siap menggantikan Megalomen.
Suarez Siap menggantikan Megalomen.

Sebagai pengorbit burung berkelas, Iki Anaking sudah mempersiapkan player pengganti Megalomen. Ya, Suarez sedang dipersiapkan untuk bersaing dengan burung-burung lain di Bansel. Kualitasnya pun tidak jauh berbeda dengan Megaloman. “Ya mudah-mudahan Suarez mampu bersaing, karena kualitas terbangannya yang bagus,” ujar Iki.

 

Lewat rawatan dan geberan joki kawakan Majalaya, Hejo, burung ini sedang dipersiapkan untuk ngorbit. Karena lewat tangan Hejo burung-burung berkelas lahir dari Majalaya. Karenanya, Iki mempercayakan penuh kepada Hejo dalam urusan rawatan dan geberan. (sae)