Lewat Dadung dan Mawe CM Borong Juara

| Dibaca 7,847 kali

Nasional PMTI lapak UNWIKU

Mawe layak menjadi juara ketiga.
Mawe layak menjadi juara ketiga.

MediaBnR,- 420 peserta melebur dilomba nasional PMTI putaran UNWIKU, Sabtu-Minggu (9-10/9). Kali ini, lomba diikuti oleh sebagian team Barat, sementara team besar Jawa tengah tumplek. Team Candi Mas Kroya milik H. Masdar memperlihatkan taringnya sebagai team mapan. Lewat Dadung dan Mawe, H. masdar memborong juara.

Kemenangan ini membuat team yang bermarkas di Kroya ini makin membumi. Player candi Mas tidak hanya terpaku pada pada sarjana dan I love U saja, namun jawara lain pun patut diperhitungkan. Buktinya di lomba ini, dua player yang tidak diunggulkan menjadi juara di nasional UNWIKU. “Rezeki lagi di team kita mas. Mudah-mudahan kedepannya kinerja burung tetap stabil,” ujar Deddy, putra H. Masdar kepada Media BnR via Whatapp.

Candi Mas Kroya berkibar di lapak UNWIKU.
Candi Mas Kroya berkibar di lapak UNWIKU.

 

Team Candi Mas merupakan salah satu team yang tahun ini sering manggung di lomba-lomba nasional. Team ini merupakan satu dari sekian team di jawa Tengah yang selalu ngamen. Tidak pernah absen dalam bersaing di levet tertinggi PMTI. Tak heran kalau rezeki juara terus menanungi. Beberapa nasional ditaklukan dengan player-player jempolannya. Meskipun saat ini, Team Candi mas Kroya hanya memasukan I love U dan Sarjana di papan atas klasemen sementara Liga PMTI 2017, namun masih ada beberapa liga yang tersisa, masih ada harapan untuk terus menambah pundi-pundi poin.

 

ARYA ANCAMAN SERIUS

Arya jadi ancaman serius penguasa klasemen.
Arya jadi ancaman serius penguasa klasemen.

Arya saat ini menjadi ancaman serius penguasa klasemen Sementara Liga, Tanjung. Kemenangan yang keempat kalinya ini menambah posisinya makin dengan dengan Tanjung. Minimal tambahan 10 besar, Arya sudah bisa menyalip posisi Tanjung. Meski demikian, habis masa istirahat Tanjung sudah siap tempur pekan mendatang. Artinya, mulai giringan lomba di Padaherang tensi persaingan papan atas klasemen makin terasa.

 

Arya merupakan jago kandang ini : juara di Jawa tengah, belum pernah ngamaen ke barat. Setidaknya harus datang ke setiap lomba nasional putaran akhir dan menjadi juara. Bila tidak, kemungkinan tanjung yang akan tetap menjadi apemuncak klasemen akhir liga PMTI 2017.

Kencana tembus di empat besar.
Kencana tembus di empat besar.
Edi SK memberikan piala juara 1 kepada Deddy CM Kroya.
Edi SK memberikan piala juara 1 kepada Deddy CM Kroya.

 

Beberapa jawara lain yang tembus 10 besar adalah Heaven Absolute Mustika. Burung yang tahun lalu nongkrong di kalender PMTI ini kembali naik podium. Meski tembus sepuluh besar namun masih ada harapan bagi heaven untuk kembali unjuk gigi. Sementara itu Black sweet Putra banyumas langsung bersaing dengan team-team papan atas dan tembus juara sepuluh besr. Tren positif bagi team Putra banyumas milik Abbas. Kemungkinan team ini akan terus memburu lomba-lomba nasional.

Sepuluh besar juara nasional UNWIKU.
Sepuluh besar juara nasional UNWIKU.

 

Lomba mendatang akan di gelar di lapak Padaherang Ciamis dengan total hadiah 50 Juta. Bagi mania yang memiliki player handal, mari datang dan bersaing di padaherang dua pekan mendatanag di lomba nasional PMTI. (sae Milan)

Baca juga : Daftar Juara PMTI Lapak Uniwiku (9-10/9/2017)