Squad KKLB Persembahkan Yang Terbaik di Tanah Pasundan

| Dibaca 3,001 kali

ADE/ YEHEZKIEL – WANI BC Terbaik di BANDUNG LAUTAN API CUP 1

Ade Sulistio bersama Squad KLLB konsisten dijalur juara
Ade Sulistio bersama Squad KLLB konsisten dijalur juara

Mediabnr - Ajang yang dikemas oleh BnR Jabar yang bertajuk ” Bandung Lautan Api Cup 1″ memberikan lomba yang syarat prestasi dihadiri kalangan kicaumania papan atas. lomba yang digelar di Pusdikku Kodiklat TNI-AD Bandung (10/9), menjadi lautan kicaumania menyaksikan kemampuan squad KKLB bersama WANI BC memperebutkan gelar juara.

Sosok Ade KKLB yang bersahaja dan ramah sempat meraih gelar penghargaan sebagai pemain terbaik di berbagai EO menampilkan amunisinya terbaiknya. Meskipun lebih menguasai burung lovebird, Ade KKLB mencoba menjajal amunisi murai batu yang dimilikinya. Don Carloene menunjukkan kemampuannya berlaga di kelas utama, alhasil amunisi Ade Sulistio berhasil menggasak hadiah utama dikelas bandung lautan api disesi berikutnya Don Carleone menduduki peringkat 5 dikelas Ring 36.  Kebanggaan atas prestasinya mengungkapkan “Saya masih belajar dalam merawat murai batu terima kasih atas bantuan para senior”. ucap ade KKLB.

Don Carleone raih peringkat juara 1 di kelas utama murai batu
Don Carleone raih peringkat juara 1 di kelas utama murai batu

Di kelas Lovebird KKLB tetap konsisten mencetak jawara-jawara baru, Balasewu menduduki peringkat 4,5,5,10. Sedangkan kelas branjangan, Pegasus sebagai salah satu andalannya raih peringkat 3 dikelas Irjaya dan Tumo.

Kabar gembira bagi lovebird mania, Dalam waktu dekat Ade Sulistio akan menggelar konferensi pers dalam peluncuran  buku yang berisi tentang biografi, serta tips rawatan lovebird juara dan bonus 75 setingan lovebird jawara.

Bagi Bagi yang membutuhkan anakan trah juara atau lovebird berprestasi bisa mengunjungi Farm KKLB di Jl. Nusa Indah No. 1A Cimahi Bandung atau menghubungi Ade Sulistio di 081.222.222.71 (WA). (IA)

ade bandung lautan api input 12-9-2017