Keistimewaan Murai Batu Donat Yang Selalu Jadi Incaran

| Dibaca 24,899 kali

Dengan Segudang Prestasi
Dengan Segudang Prestasi

Bogor (12/09/2017) – Memiliki amunisi dengan kualitas super adalah impian setiap kicaumania. Akan tetapi membuat amunisinya dapat selalu tampil stabil disetiap perhelatan lomba adalah menjadi hal yang tidak mudah dan selalu menjadi PR bagi si pemiliknya, bahkan tidak sedikit kicaumania dibuat frustasi dengan amunisi yang dimilikinya karena setelah beberapa kali meraih juara performa selanjutnya menjadi kendor saat berada diatas gantangan.

Selalu Juara dikelas Utama
Selalu Juara dikelas Utama

Namun hal tersebut diatas tidak berlaku bagi amunisi Murai Batu jenis Medan yang diberi nama “Donat” milik Asep dari Rilex SF Ciomas Bogor. Murai Batu miliknya ini sudah mengalami masa mabung untuk yang ke tiga kalinya. Dan lewat amunisi miliknya ini, Asep telah banyak mengkoleksi trofi dan juga piagam yang ia kumpulkan dari setiap gelaran lomba baik itu skala latpres maupun lomba skala tingkat nasional.

Donat Sang Penakluk
Donat Sang Penakluk

Dari sekian banyak lomba yang pernah ia ikuti diantaranya adalah meraih juara ke 3 dikelas utama pada gelaran lomba Piala Panglima TNI bersama Ronggolawe, meraih Juara ke 1 dan 2 Di Piala Bradjamusti bersama Radjawali Indonesia, kemudian pada gelaran lomba bersama BnR di TMII yang juga meraih juara ke 1 dikelas utama dan masih banyak lagi prestasi-prestasi lainnya yang telah ia dapatkan.

Asep Rilex SF
Asep Rilex SF

Ternyata amunisi Murai Batu Medan “Donat” milik Asep ini sudah jadi incaran para pemain-pemain papan atas, karena memang kualitasnya yang sangat baik dan stabil meskipun digantangkan beberapa sesi. Dari mulai gaya, irama lagu hingga tembakan yang dimilikinya ditunjang juga oleh volume yang sangat keras cukup membuat para peserta lain yang melihatnya selalu berdecak kagum. Bagi para kicaumania yang penasaran dengan kehebatan dari Murai Batu Medan “Donat” milik Asep ini dapat menghubungi langsung sang pemilik di nomor 0812-9720-0101 a.n Asep. (RD)

Kumpulan Berita :