Love Bird Junior A & B Full Gantangan

| Dibaca 16,409 kali

Latber Selasa BnR Mojokerto

Kunti Menempati Gantangan Pinggir Diganjar Bendera Koncer Merah
Kunti Menempati Gantangan Pinggir Diganjar Bendera Koncer Merah

Mediabnr - Kembali gantangan BnR Mojokerto yang berada di belakang Alfamart Sambiroto, Mojokerto, masih dipenuhi kicaumania dari Mojokerto Raya dan dari luar daerah. Seperti pada Selasa (12/9/2017) para peserta mencoba beberapa andalan mereka. Baik gaco yang baru, maupun gaco lawas yang dilatih-tandingkan. Guna menyongsong gelaran Latpres maupun Lomba Akbar lainnya.

Di sesi Love Bird Junior A full gantangan, Kunti yang dijagokan Eko PM dari Kedungsari mampu menduduki posisi ke-4. Namun di sesi berikut Love Bird Junior B yang juga full gantangan, Kunti mampu tampil stabil. Meski mendapat persaingan dari Mijil milik Abin WSI dan Suci milik Upet BM BC, akhirnya berhasil sebagai juara dan kebetulan menempai gantangan pinggir. Kesuksesan ini masih ditambah lagi dengan raihan yang dicapai Mahkota, Love Bird jawara lawas milik Eko PM yang kerap mengukir prestasi di setiap laga yang diikutinya.

Eko PM Banggakan Kunti di Love Bird Junior dan Mahkota di Love Bird Senior
Eko PM Banggakan Kunti di Love Bird Junior dan Mahkota di Love Bird Senior

Sedangkan di sesi Cendet yang jumlah pesertanya cenderung meningkat. Dari kedua sesi yang digelar, kembali M Ardiansyah dari Metric sukses menghantarkan Profesor ke puncak podium juara. Dibayangi jawara milik Danar rekan se-team-nya yang dinamakan Rojo Alas. (Sugeng)

Baca Juga : Daftar Juara Latber BnR Mojokerto (12/9/2017)

Kumpulan Berita :