Racun Tikus Tampil Mewah Pasca Mabung, MB Ekor Hitam Dumang Raih Double Winner

| Dibaca 16,177 kali

dinda rwp hantar racun tikus dan dumang di  tangga juara
Dinda RWP kawal Racun Tikus dan Dumang raih juara

Mediabnr - Ajang yang dikemas oleh BnR Jabar yang bertajuk ” Bandung Lautan Api Cup 1″ memberikan lomba yang syarat prestasi dihadiri kalangan kicaumania papan atas. lomba yang digelar di Pusdikku Kodiklat TNI-AD Bandung (10/9), menjadi saksi sengitnya arena pertarungan antar blok yang di gelar 2 lapangan.

Racun Tikus salah satu andalan Dinda RWP kembali menorehkan prestasi, Sebelum mabung amunisi RWP ini sempat meraih runner-up dikelas BOB event murai batu bird champions yang digelar 21 mei 2017 lalu. setelah usai kelar masa mabungnya, Penampilan Racun Tikus semakin maksimal setelah menyabet peringkat utama dikelas bergengsi BnR 36.

Dinda RWP
Dinda RWP

Sedangkan di murai batu ekor hitam, Dumang yang langsung dikawal oleh Dinda RWP membuktikan kemampuannya dalam berlaga, Dumang berhasil menguasai sengitnya pertandingan dengan atraksi-atraksi yang sempat membuat decak kagum. aksi Dumang yang merupakan salah satu murai batu ekor hitam terbaik dalam kualitasnya ini menyabet gelar juara double winner di kelas murai batu ekor hitam vitagrow dan vitarest plus.

Beberapa amunisi RWP kembali akan dipersiapkan dalam event spektakuler Bupati cup kab. Bogor (17/9) dilapangan taman budaya sentul. “Racun Tikus dan Dumang juga akan dipersiapkan untuk mengikuti event tahunan BnR Award. semoga menjadi yang terbaik”. ujar Dinda RWP. (IA)

Kumpulan Berita :