Terbaik di Piala Walikota Tangsel, MB Black Dragon Bakal Jadi Ancaman di Piala Panglima TNI

| Dibaca 21,998 kali
BONNI SAAT MENGGANTANG BLACK DRAGON
BONNI SAAT MENGGANTANG BLACK DRAGON

Mediabnr - Usai menang di Piala Walikota Tangsel, Murai Batu Black Dragon bakal tampil ke lomba besar berikutnya. Salah satu even yang bakal dibidik yaitu Piala Panglima TNI, 8 Oktober di Cibubur, Jakarta Timur.

Kehadiran MB Black Dragon bakal jadi ancaman lantaran ia kerap tampil menawan. Seperti penampilannya di lomba Piala Walikota Tangsel, Minggu, 10 September lalu, Black Dragon mampu mendominasi permainan dengan obral isian dan tembakan tajam – tajam, hingga akhirnya finish di peringkat pertama di kelas utama Walikota.

BLACK DRAGON KEMBALI KE PERFORMA TERBAIK
BLACK DRAGON KEMBALI KE PERFORMA TERBAIK

Menurut Bonni, perfroma Black Dragon sudah mulai stabil kembali, begitu juga dengan durasinya yang nyaris tanpa jeda.“Alhamdullilah, kondisi Black Dragon sudah kembali ke performa terbaiknya,” terangnya bersama anak dan istrinya.

Pekan lalu, MB Black Dragon juga moncer di lomba Road To BnR Award di Taman Radja, Jakarta Selatan,(27/8). Ia juga sukses menyabet peringkat pertama di kelas utama Mahakarya. “Semoga bisa jadi trend positif di penampilan berikutnya,” imbuh Bonni yang berencana membidik lomba Piala Panglima TNI di Wiladatika, Cibubur. *Rizal Alby