Betawi Cup Menjadi Ajang Silaturahmi Komunitas Besar Di Tangerang

| Dibaca 19,842 kali

BETAWI CUP- BNR NEW SHINTA ENT

Squad juara RG BF sukses merayakan   kemenangan di Kelas Pleci
Squad juara RG BF sukses merayakan kemenangan di Kelas Pleci

Mediabnr – Bertepatan Dengan hari libur nasional, Gelaran burung berkicau yang bertitel”Anniversary Betawi Cup” sukses terselenggara dengan meriah dan semarak dilapangan BnR New Shinta Ent-Cimone, Kamis (21/9). Event yang dikawal langsung oleh Om Dendy AB beserta jajaran petinggi BnR Reg  Banten 1 ini sekaligus menjadi ajang mempererat talisilaturahmi yang juga dihadiri oleh komunitas besar burung berkicau Tangerang yakni Komunitas Branjangan, Ciblek, Murai Batu Borneo, Cucak Jenggot serta Pleci.

Dibuka dengan Kelas Branjangan A dan B. Burung milik Om Widodo RBC dan Tommy SP yang memiliki nama Temin dan N.Max menduduki peringkat pertama siang hari itu setelah berhasil mengkandaskan perlawanan sengit dari musuh-musuhnya.

Jawara Murai Batu Betawi
Jawara Murai Batu Betawi
Ajang silaturahmi Ciblek Mania  Tangerang
Ajang silaturahmi Ciblek Mania Tangerang

Sementara itu Komunitas Ciblekmania juga dimanjakan oleh pihak panitia dengan dibukanya sesi Ciblek hingga 3 Kelas. Sang pemenangnya pun tidak ada yang mendominasi dengan kata lain saling berbagi podium juara, Kelas Ciblek A diraih oleh Aje Gile besutan Felix dari CCT/CCJ, sedangkan pada sesi B diambil oleh New Sulung debutan Tirta/Rafly Pandawa Kicau, dan Sesi Ciblek C digasak oleh Restoe Boemi koleksi Marthin dari Ciblek Brem Palembang yang notabene kontestan terjauh.

Amunisi Jawara RG BF Team yang dimotori oleh Om Freedy Giles mendulang kemenangan bersama Anti Gores, Dewa Zipper dan Bom Bali. Unjuk kemampuan irama ngeroll ngalas ngemplong dengan volume tembusnya yang tajam dan kristal mencuri perhatian dewan juri dengan berhasil nangkring dipodium juara pertama, kedua dan ketiga sesi Pleci On Fire 220 Volt.

Komunitas Branjangan Tangerang  support gelaran Betawi Cup
Komunitas Branjangan Tangerang support gelaran Betawi Cup

Gilang AR bersama squad mautnya kembali menunjukkan taringnya dibawah bendera Prabu BC. Prestasi menohok yang dipertontonkan oleh tiga mesin pendulang pointnya yakni CJ Pikachu, Kacer Pelor serta MB Ambasador digelaran kala itu patut diwaspadai kehadirannya, aksi stabil dan ciamik yang ditampilkannya membuat decak kagum para sobat kicaumania dengan berhasil memetik kemenangan ditangga juara teratas.

Panitia dan Crew BnR Reg Banten   feat JBI
Panitia dan Crew BnR Reg Banten feat JBI

Diakhir acara, Arief Gondrong mewakili jajaran panitia yang bertugas menghaturkan banyak terimakasih atas peran serta rekan-rekan kicaumania serta pihak sponsor yang telah memberikan doorprice anakan Lovebird, dan juga tidak lupa menginformasikan bahwa pada tanggal 8 Oktober 2017, New Shinta Ent feat Juri BnR Indonesia (JBI) akan mengadakan Road To BnR Award yang bertempat di halaman Parkir Plaza Shinta Cimone-Tangerang…So Don’t Miss It *Arie

Baca Juga : Daftar Juara Betawi Cup BnR New Shinta Enterprise (21/9/2017)

Kumpulan Berita :