Cara Perawatan Cucak Hijau Speed Jago

| Dibaca 985,128 kali
Rudy Jago
Rudy Jago

Mediabnr - Rudy Jago merupakan pengusaha vulkaniser ban, dan merupakan pelangan produk air minum mineral bermerk AMB BnR. Produk ini menurut Rudy Jago sudah lama menemaninya, ada beberapa koleksi jagoanya, yang mengunakan air minum multi guna tersebut.

Diantaranta Speed Jago, koleksi cucaak hijau debutan Ridy Jago tersebut, punya lagu isian yang komplit, sekomplit masteranya. Selain itu juga, burung ini gaya nya cukup atraktif, ngentrok jambul, getar-getar nya tanpa jeda dari awal di gantang sampai selesai penilaian saat mengikuti lomba. Suaranya sudah pasti kenceng, karena di berikan AMB BnR.

Prestasi cucak hijau Speed Jago, diantaranya juara di sekitaran kota Karanganyar, Solo, Sukoharjo dan Wonogiri. “ Hampir di pastikan cucak hijau Speed Jago, setiap tampil selalu pulang bawa trophy, kali ini Speed Jago masih bertapa karena lagi masa selesai mabung, “ kata Rudy Jago.

Kesuksesan Speed Jago, berkat perawatan yang rutin, berikut ini perawatan rutin Speed Jago : Perawatan harian, jangkrik 1, sore 1, mandi sore, buah pisang ama papaya. Senin – Selasa pisang, Rabu – Kamis Pepaya dan Jumat – Sabtu apel dan pisang.

Kalau setelan lomba, pagi mandi jangkrik 2, meh mau naik jangkrik 2 lagi, dan air minum tidak lupa pakai AMB BnR. “ Cucak hijau harus mandi supaya tidak didis, karena badan bersih dan segar buat burung cucak hijau, “ ungkap Rudy Jago. (agus Jatisrono)

Kumpulan Berita :