Bupati Cup 1, Kulonprogo Yogyakarta

| Dibaca 18,638 kali

Brosur Bupati Kulonprogo Cup 1 Yogyakarta

Mediabnr – Event Bupati Cup #1 Kulon Progo DIY ini, akan digelar oleh PBI Cabang Kulon Progo pada Minggu 19  November 2017 di Alun-alun Wates Kulon Progo DIY. Dan event ini juga untuk memeriahkan Hari Jadi Kulon Progo yang Ke-66.

Dipilihnya Alun-Alun Wates Kulon Progo memang tak lepas untuk mempromosikan Kabupeten Kulon Progo agar  dikenal dari berbagai penjuru Kota di Seluruh Indonesia.
Lokasi ini sangat di rekomendasikan karena berada terletak dititik Pusat Kabupaten Kulon Progo. Setelah kami survai ulang, ternyata memang sangat kondusif dan cocok buat lomba burung skala menengah memakai satu lapang. Dan tempat untuk para peserta pun sangat nyaman dan dekat dengan kuliner yang ada di deretan Alun-Alun Wates Kulon Progo DIY. Even Bupati Cup #1 juga didisain agar bisa menjadi pestanya para kicaumania dari segala penjuru Kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Kemasan yang ditawarkan memang cukup menarik. Kelas utama  ADIKARTA dibandrol 500 ribu, hadiah utama 5jt + 2jt tanpa potongan dan berapapun peserta keluar sesuai brosur. Berikutnya kelas khusus ADIKARTA EXCLUSIVE (khusus Koci Kacer) tiket 350 ribu hadiah 3,5jt + 500 ribu tanpa potongan. Empat kelas berikutnya adalah tiket 300 ribu hadiah 3jt + 500 ribu, tiket 200 ribu hadiah 2jt, tiket 100 ribu hadiah 1jt dan tiket 50 ribu hadiah 500rb. Juara 1-3 semua kelas + tropi eksklusif bertemakan icon Patung Nyi Ageng Serang yang didisain dan diciptakan secara khusus hanya untuk even ini oleh berkah Trophy Kulon Progo.

Event Bupati Cup #1 Kulon Progo DIY ini di dukung berbagai EO yang berada di  daerah Kulon Progo. Seperti BBC feat MBKP, BKM feat KLP, KMB feat Ronggolawe, KMS Sentolo, KPK Wates JAS dan turut mengundang dari berbagai komunitas burung berkicau didaerah Yogya dan sekitarnya juga.(sokle)

Kumpulan Berita :