Membuka Kelas Baru, Tiket Sudah Bisa Dipesan Kembali

| Dibaca 23,471 kali

Pakde Karwo Cup VII

Tim Panitia Pakde Karwo Cup VII
Tim Panitia Pakde Karwo Cup VII

Surabaya – MediaBnR.com, Lima Hari kedepan kicau mania Jawa timur akan merasakan gelaran spektakuler pameran dan lomba burung berkicau yang memperebutkan piala Gubernur Jawa timur, Pakde Karwo Cup VII, yang akan diselenggarakan pada hari minggu 22 Oktober 2017, di Lapangan Parkir UBAYA, Jl.Tenggilis Mejoyo Surabaya.

Antusias kicau maniapun masih sangat besar dari segala penjuru. Pesanan tiket tetap mengalir deras hingga hari ini, tak ayal jika masih ada rekan rekan kicau mania yang belum sempat mendapatkan tiket untuk beberapa kelas. Hal ini pun menggugah hati Bpk. Handono selaku ketua panitia Pakde Karwo Cup VII, untuk merealisasikan permintaan kicau mania dengan membuka kelas baru. “Karna begitu banyaknya permintaan di kelas Murai Batu, yang sebenarnya ini juga diluar perkiraan, maka kami pihak panitia sudah sepakat untuk membuka 2 kelas baru” tuturnya saat rapat panitia Pakde Karwo Cup VII.

2 Kelas yang baru dibuka adalah :

Murai Batu Ring Special Provinsi Hijau dengan harga tiket Rp.250.000
Murai Batu Special Grahadi dengan harga tiket Rp.200.000.

Dengan demikian maka ada revisi atau penambahan kelas di jadwal pelaksanaan lomba.

Dari sekian banyak kelas yang sudah terisi penuh, masih ada beberapa kelas yang masih bisa diisi untuk dipesan oleh rekan rekan kicau mania. Antara lain :

  • Punglor Merah
  • Punglor Kembang
  • Tledekan
  • Kenari
  • Cendet
  • Cucak Jenggot
  • Kacer

Saran dari bu Alex,” alangkah baiknya jika kicau mania tidak membeli tiket pada saat hari H, sebaiknya dipesan terlebih dahulu. Agar supaya gaco gaco andalan kicau mania aman dan sudah jelas memiliki tiketnya”.

Mengingat pada hari selasa 17 Oktober 2017 tiket sudah bisa dipesan kembali, maka untuk pemesanan tiket sudah bisa dilakukan melalui bu Alex di nomor 081335795444.

Selanjutnya bu Alex juga menyampaikan bahwa tercatat hingga hari ini pemesan tiket yang sudah menyelesaikan administrasinya mencapai 1.773 tiket. Bagi rekan rekan kicau mania yang merasa sudah menyelesaikan administrasinya. Tiket bisa diambil pada hari Sabtu, 21 Oktober pukul 10.00 wib hingga pukul 17.00 wib di kantor FKPPI (kodam) jl. Raden Wijaya no. 1A Surabaya. *Den!

Baca Juga : Data Pemesan Tiket Pakde Karwo Cup VII

Brosur Revisi pakde karwo 2017
REVISI BROSUR TERBARU