Gandeng BnR, Walikota Cup Salatiga Siap Tayang 5 November 2017

| Dibaca 237 kali
Walikota Salatiga Mendukung Penuh Lomba 5 November 2017
Walikota Salatiga Mendukung Penuh Lomba 5 November 2017

Mediabnr - Untuk kelima kalinya, even tahunan Walikota Cup Salatiga akan kembali dilaksanakan. Poer Nasa selaku ketua pelaksana bersama teamnya sudah memantapkan jadwal pelaksanaan lomba, yaitu 5 November 2017 di D’Emmerick Salib Putih Hotel Salatiga, Jalan Salatiga – Kopeng KM 3, Jawa Tengah.

Persiapan demi persiapan pun sudah jauh-jauh hari dilakukan panitia untuk menyukseskan lomba tersebut, antara lain: Pertama, mengemas lomba dengan tiket terjangkau namun tetap dengan hadiah menarik. Kedua, menggandeng juri BnR Indonesia yang kredibitasnya cukup dikenal luas, dan ketiga, yang tidak kalah pentingnya adalah menggalang dukungan di arena-arena lomba sebelumnya.

Poer Nasa (kanan), Sukses Mengawal Kapolres Cup Salatiga, Lanjut ke Walikota Cup Salatiga 5 November 2017
Poer Nasa (kanan), Sukses Mengawal Kapolres Cup Salatiga, Lanjut ke Walikota Cup Salatiga 5 November 2017

Untuk kemasan lomba, panitia membuka kelas Bursa dengan tiket 200 ribu rupiah, hadiah 4 juta rupiah + 2 juta rupiah, kelas Salatiga dengan tiket 200 ribu rupiah hadiah 4 juta rupiah + 2 juta rupiah, kelas Ganesha tiket 100 ribu rupiah, hadiah 1,5 juta rupiah + 500 ribu rupiah (Info lebih lengkap, lihat brosur di bawah ini – Red.).

Dalam hal penjurian, panitia menggandeng JBI (Juri BnR Indonesia). Pemilihan ini bukan tanpa alasan. Selain karena kredibitas juri BnR masih terjaga di mata kicaumania, panitia juga sudah merasakan suksesnya lomba bersama JBI seperti terlaksana di even Kapolres Cup Salatiga, 2 Juli lalu.

Dan yang tidak kalah pentingnya adalah jalinan silaturahmi dan penggalangan dukungan dari kicaumania. Dalam 2 pekan terakhir, panitia yang digawangi langsung oleh Poer Nasa sukses merebut gelar juara BC di Mr. Alex Al-Rich Bird Contest Boyolali (9/10) dan di Lembu Suro Cup Boyolali (15/10).

“Alhamdulilah, persiapan lomba sudah oke. Dukungan kicaumania pun sudah kita dapatkan, termasuk dukungan orang nomor 1 di Walikota, H. Yulianto SE, MM selaku Walikota Salatiga. Semoga pada hari-H semua berjalan lancar dan sukses,” ungkap Poer Nasa seraya mengundang kehadiran kicaumania se-Nusantara di even tahunan tersebut.[Jtyk.Team]    Brosur Walikota Cup Salatiga, 5 November 2017

Kumpulan Berita :