Sterilkan Kandang Burung Dengan Biovet

| Dibaca 1,081,500 kali

Cara Ampuh Membersihkan Kandang Dimusim Hujan

BIOVET bukan hanya untuk shampo namun berguna untuk disinfeksi kandang.
BIOVET bukan hanya untuk shampo namun berguna untuk disinfeksi kandang.

MediaBnR,- BIOVET merupakan salah satu produk PT. ISSU Medika Veterindo Bandung. Cairan ini merupakan shampo khusus untuk burung. Berbeda dengan shampo lainnya, BIOVET memiliki banyak manfaatnya. Selain untuk menklinclongkan bulu burung, BIOVET juga berguna membunuh kuman, Virus, bakteri dan sporanya, Disinfeksi kandang, mengobati luka, menyehatkan kulit serta mencegah penyakit tetelo, cekak, ngorok dan pilek.

Saat ini merupakan musim hujan dimana burung rentan terserang penyakit. Dimusim hujan juga, virus cepat menyebar. Nah, untuk mengantisipasi hal tersebut, para pemilik burung harus ektra hati-hati dalam merawat burungnya, terutama dalam kebersihan kandang. Memberishkan kandang salah satu cara untuk meminimalisir virus yang masuk ke kandang. Paling tidak dengan kandang bersih akan menjauhkan dari penyakit-penyakit burung yang mematikan.

Solusi tepat dalam memberishkan kandang adalah dengan BIOVET. Ya shampo ini selain untuk mengkilapkan bulu juga berguna untuk disinfeksi kandang.  “Shampo ini kurang berbusa, layaknya shampo biasa. Kualitas shampo ini sangat bagus untuk burung berkicau. Selain untuk menghaluskan dan menkinclongkan  bulu, BIOVET juga mensterilkan kandang dari bakteri,” ujar pemilik BIOVET, Aristyo Setiawan.

Cukup satu tutup botol BIOVET yang dicampir 1 liter air bisa membunuh kuman dan bakteri.
Cukup satu tutup botol BIOVET yang dicampir 1 liter air bisa membunuh kuman dan bakteri.

Disinfeksi merupakan salah satu cara menghancurkan semua microorganisme yang hidup termasuk bakteri dan sporanya dalam kandang, serta mencegah kembalinya microorganisme tersebut. Jadi, bagi kicaumania, BIOVET sangat cocok untuk memberishkan kandang agar burung tetap terjaga kesehatannya.

BIOVET aman digunakan untuk semua jenis burung berkicau. Cukup satu botol tutup BIOVET untuk satu liter air. “Ya, BIOVET layaknya shampoo bayi yang tidak perih dimata. Karenannya, pada dosis pemakaian aman meskipun airnya terminum atau terkena mata burung, burung akan aman. Tidak ada efek samping. Kalau untuk disinfeksi kandang, masukan kedalam semprotan. Dan semua kandang disemprot merata. Bakteri dan kumannya akan hancur,” jelasnya.

Kualitas BIOVET sudah diujicoba di hobby merpati. Ratusan penghobi merpati sudah menggunakan produk ini. Karenanya, bagi kicaumania yang ingin merawat agar burungnya tetap sehat. Gunakan BIOVET sebagai shampo dan dissinfeksi kandang.  (saemilan)

Kumpulan Berita :