Penyejuk Lapangan Burung

| Dibaca 1,651 kali

Mbak Mawar MC
Mbak Mawar MC

Mediabnr - Digelaran lomba  burung bukan hanya kinerja Juri yang berperan tapi ada faktor faktor pendukung lainnya. Selain panitia dan pelayanannya salah satu faktor penting adalah peranan MC dilapangan. Seperti kita ketahui sekarang ini MC yang lagi naik daun Mawar dan mulai menjadi pembicaraan dikalangan kicaumania. MC Mawar memang dibawah naungan BnR tapi diperbolehkan berkarya di EO manapun juga.

“Awal saya terjun menjadi MC berkat mas Tobil dan Kak Asep dan akhirnya seperti sekarang ini Jadwal saya sampai Desember padat ya syukur kepada tuhan”. kata Mawar. Sosok Mawar dibalik sebagai MC dia adalah sosok pengajar salah satu SD dikota Boyolali. Jadwal padat tidak membuat Mawar lelah karena memang suatu kenikmatan dalam lapangan burung ada kepuasaan tersendiri.

MC dalam dunia burung memang berbeda dengan  MC yang lain. Minimal harus menguasi Pakem dan aturan dari EO yang harus disampaikan kepada semua peserta. Jam terbang Mawar mulai bertambah dan sekarang bisa dibilang MC antarpulau dan antar organiser. Sukses buat Mawar maju dan beri kemajuan bagi dunia burung ini.(red)

Kumpulan Berita :