Murai Batu Jambi Kembali Jadi Ancaman

| Dibaca 24,678 kali
Ucil raih hadian 25jt dikelas utama Murai Batu Airin.
Ucil raih hadian 25jt dikelas utama Murai Batu Airin.

MediaBnR.com, Tangerang Selatan – Jambi, selalu mengirimkan ancaman serius di kelas Murai Batu. Setelah HBD yang sempat menduduki tahta jawara Murai Batu, kini masih dari tangan yang sama, Akia kembali turun mengawal gacoan barunya yang diberi nama Ucil.

Ucil yang dipersiapkan menuju laga kolosal BnR Award berhasil membuktikan mental tempurnya pada gelaran spektakuler Airin Cup I di Tangerang Selatan. Kelas utama Murai Batu yang hanya dibuka 25 gantangan dengan harga tiket 5jt berhasil membuat Murai Batu Mania deg degan menyaksikan penampilan Ucil di gantangan nomor 27 membawakan irama lagu Siri-siri, Kolibri, Jangkrik dengan tajam diselingi tembakan dahsyat Lovebird dan Cililin.

Akia Jambi sukses kawal Ucil raih trophy juara runner-up.
Akia Jambi sukses kawal Ucil raih trophy juara runner-up.

Sukses meraih juara Runner-Up, Akia yang memanfaatkan moment ini untuk berkumpul dengan Kicaumania lainnya berharap Ucil bisa membawa nama kicaumania Jambi kembali menduduki tahta jawara nasional. “Mudah-mudahan Ucil bersama squad Murai Batu Jambi lainnya bisa bersaing di gelaran BnR Award membawa nama Jambi Team”. Ujar Akia. *Akbar

Ucil, Ancaman dari Jambi
Ucil, Ancaman dari Jambi