B 90 Team – Eksis di Jabodetabek, Siap Jajal ke Sien Ronny Cup Malang

| Dibaca 41,353 kali
B 90 TEAM HADIR DAN SUKSES  DI AIRIN CUP
B 90 TEAM HADIR DAN SUKSES DI AIRIN CUP

Mediabnr - Kiprah B 90 Team yang digawangi Andry memang baru, namun sejumlah prestasinya sudah banyak terukir di lomba – lomba yang digelar di Jabodetabek. Baru – baru ini ia telah sukses menjadi juara umum di Piala Vera Nurlela Jaman dan Piala Airin Cup Tangsel.

ANDRY SAAT  MENERIMA TROPI JUARA UMUM
ANDRY SAAT MENERIMA TROPI JUARA UMUM

Di Piala Vera Nurlela Jaman yang dihelat di Lapangan Stadion Maulana Yusuf Ciceri, Serang, Banten, 22 Oktober lalu, B 90 Team sukses mengumpulkan poin kemenangan. Salah satunya lewat aksi Kenari Traveloka dan Kenari Tangsel milik Irsan Subrata yang ikut memperkuat B 90 Team, serta dukungan poin dari para sahabat kicaumania, khususnya para kenari mania.

Tak behenti disitu, B 90 Team kembali menjajal ketatnya persaingan di Piala Airin Cup Tangsel di Lapangan Graha Telkom BSD, 29 Oktober. Kali ini, B 90 Team meraih hasil kurang memuaskan. Gacoan utamanya bernama Traveloka hanya finish di peringkat ke-3, sedangkan Hot Spot unggul di peringkat ke-4. Sementara Golden Boy diperingkat ke-7.

B 90 TEAM RAIH JUARA UMUM
B 90 TEAM RAIH JUARA UMUM

Prestasi sudah cukup bagi Andry, kendati masih merasa belum puas. “Bagi saya pribadi, prestasi ini sudah cukup mengingat lawan – lawannya mayoritas didominasi burung – burung papan atas,” ungkap nahkoda B 90 Team.

Usai ini, B 90 Team dikabarkan akan melaju ke lomba Sien Ronny Cup yang dihelat di kota Malang, Jawa Timur, 5 November pekan ini. “ B 90 Team akan lanjut ke Sien Ronny Cup. Kami akan membawa Kenari Golden Boy, Ajudan, Ancaman dan Traveloka, mohon doa’anya semoga bisa tampil membanggakan,” pungkas Andry bersama Nova Smith. *Ikrom