HATTRICK! Pleci Petir Koleksi Kemenangan di Piala Kota Angin

| Dibaca 42,487 kali

Erwin Andriyanto - Pleci Petir
Erwin Andriyanto pemilik Pleci Petir

Mediabnr - Pecinta burung kecil menjadi salah satu tantangan dalam melombakannya, keuletan dan kesabaran sangat dibutuhkan dalam merawat burung kacamata yang biasanya disebut pleci.

Salah satunya, Erwin Andriyanto asal majalengka membutuhkan ekstra keras dalam memperoleh hasil maksimal. Bersama pleci Petir jenis dakun macok ini mulai menjelahi gelaran-gelaran spektakuler. baru baru ini, Petir raih kemenangan mutlak dari 3 kelas yang ada raih peringkat 1,1,1 di event Piala Kota Angin Majalengka pada 29 oktober 2017.

Petir raih hattrik 1,1,1 di piala kota angin - majalengka
Petir raih hattrik 1,1,1 di piala kota angin – majalengka

Sebelumnya, pada kopdar 220 volt amunisi Erwin andriyanto tampil diperingkat 1,1,2,2 bersaing bersama amunisi handal lainnya. pada Anniversary pleci purwakarta (KKP), Petir kembali mempertahankan tahtanya diperingkat 1,2,3,3.

Bersinarnya amunisi yang digawangi oleh Erwin Andriyanto ini memang memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk gelaran-gelaran spektakuler. Petir mempunyai ciri khas ekor bermain deras setiap kali bunyi seperti halnya lovebird. Materi dengan tembakan ciblek dan kenariannya serta ngeroll nembak isian kecil lainnya hingga volume tidak diragukan lagi tampil di puncak jawara.

pleci petir
pleci petir

Semoga kekuatan amunisi Erwin yang mengusung Gave Brother Team – Sawargi SF Garut ini akan menjadi salah satu ujung tombak dalam merajai gelaran gelaran kedepannya. (IA)