Kicaumania Tumpah Ruah Digelaran Tangsel Berkicau Airin Cup 1

| Dibaca 7,424 kali

LOMBA TANGSEL BERKICAU AIRIN CUP 1

MB MS milik H.Sukarto meraih kelas  bergengsi Airin
MB MS milik H.Sukarto meraih kelas bergengsi Airin

Mediabnr – GelaranCarnaval dan Kontes Burung berkicau yang bertajuk “Tangsel Berkicau Airin Cup 1” yang bertempat dilapangan Graha Telkom BSD-Tangerang Selatan berlangsung meriah dan semarak (29/10/2017). Event Yang digagas oleh Jakbird serta berkolaborasi dengan BnR Reg Banten 1 dan jajaran panitia KM ini tidak hanya menyuguhkan Kontes burung berkicau saja siang itu melainkan ada Bazar aneka produk kerajinan, food festival, Kids Corner, Live Music serta banyak lagi kemasan yang tidak kalah menarik lainnya.

Solid dan Kompak
Solid dan Kompak

Dibawah Penanggung jawab Ari Poteh dan Imam Mahendra selaku founder dari Jakbird serta Achonk Kholid MDR  dan Andy Lintang sebagai Ketua Panitia dan Pelaksana. Lomba hari itu mendapat respon yang sangat luar biasa dari sobat kicaumania hingga menembus angka 3330 kontestan membanjiri dua lapangan.

Mr Kim ikut menonton aksi MB  ATS
Mr Kim ikut menonton aksi MB ATS

Di Kelas bergengsi Murai Batu Airin dengan harga ticket sebesar Rp 5jt dan diganjar trophy exclusive beserta uang tunai diraih oleh MS koleksi H.Sukarto Cicurug sebagai kampiunnya diperingkat pertama, sementara itu pada posisi runner up berhasil ditempati oleh MB Ucil gaco Akia Jambi, dan posisi ketiga didapat oleh Fernando milik Hany Faroko dari Brother SF dan MB Doktor kepunyaan Babeh Cucun diurutan ke-4 serta diposisi ke-5 didapat oleh MB V2 besutan Daniel Pik.

Mr.Robi Ansel Pejaten 45
Mr.Robi Ansel Pejaten 45
Andre Tan BSD kembali merayakan  kemenangan Kacer Matrix
Andre Tan BSD kembali merayakan kemenangan Kacer Matrix

Stabil..Mungkin itulah kata-kata yang tepat disematkan untuk Kacer Matrix gacoan Andre Tan BSD. Unjuk kemampuan dalam mengolah lantunan irama ngeroll dengan tembakan dahsyat suara burung-burung kecil, volume tembus, speed rapat dengan gaya buka ekornya yang ciamik menempatkannya meraih posisi pertama di Kelas Jakbird Gold.

Ari Kuskus
Ari Kuskus
Elite SF bersama Pak Teguh H   merayakan kesuksesan amunisi juaranya
Elite SF bersama Pak Teguh H merayakan kesuksesan amunisi juaranya

Elite SF dibawah pengawalan Pak Teguh H sukses bersama para squad jawara handalnya. Sebut saja Anis Kembang Jhon Lenon berhasil menempati posisi pertama di Kelas Kicaumania, lalu ada Kenari Sinchan juga memetik kemenangan diposisi pertama sesi Std Besar Kicaumania dan runner up Kelas Std Umum Jakbird Gold, kemudian disusul oleh New Raja Goki di Cucak Hijau yang juga duduk manis diperingkat kedua Kelas Jakbird Premium.

Om Aboy Partlonk BC silaturahmi   tanpa batas
Om Aboy Partlonk BC silaturahmi tanpa batas
Kicaumania Squad 215 BC bergambar   bersama
Kicaumania Squad 215 BC bergambar bersama

Kicaumania Squad 215 BC pada lawatannya kala itu tak ketinggalan mendulang prestasi yang cemerlang. Murai Batu koleksi jawara Om Nunung yakni Black Jack berhasil merajai posisi puncak Kelas Murai Batu Ekor hitam Kicaumania dan peringkat ketiga disesi Murai Batu Jakbird Gold. Prestasi yang tak kalah gemilang juga diraih oleh Sadewa di Kelas Cililin Sahabat ABF dengan bertengger diurutan pertama.

Silaturahmi Kicaumania Ciseeng SF  Parung
Silaturahmi Kicaumania Ciseeng SF Parung
Jajaran BnR Reg Banten 2
Jajaran BnR Reg Banten 2

Dipenghujung acara, Om Fajar Abryanto feat Purwadi Blangkon selaku MC mewakili jajaran Panitia yang bertugas menghaturkan banyak terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan kicaumania semua sehingga acara dapat berjalan sesuai dengan harapan, dan mohon dimaafkan apabila selama pelaksanaan kala itu ada kekurangan, sampai berjumpa kembali pada event kami selanjutnya tahun depan.” Imbuhnya. *Arie

Baca Juga : Daftar Juara Airin Cup 1 (29/10/2017)