RS Tebar Ancaman, Panaskan Persaingan Muraimania di BnR Award 2017

| Dibaca 19,970 kali

Raja Sawit – One Way SF

Raja Sawit tebar ancaman ke BnR Award 2017 (Foto HL)
Raja Sawit tebar ancaman ke BnR Award 2017 (Foto HL)

Mediabnr – Dalam kancah sengitnya pertarungan muraimania papan atas, terutama menuju event prestius dan bergengsi BnR Award 2017, nama murai batu Raja Sawit milik One Way SF cukup disegani karena stabil meraih gelar juara di berbagai gelaran skala nasional.

Medio Awal 2017,  Raja Sawit meraih juara pertama di Lomba Amal Rusun BCI, April 2017. Selanjutnya di Medio pertengahan tahun 2017 ini, Raja Sawit telah menorehkan prestasi spektakuler dengan meraih juara pertama di Kelas Mahakarya, dan Juara I Kelas Murai Batu Kampung Burung, pada event Road To BnR Award Kampung Burung, September 2017.

Jejak stabilnya penampilan Raja Sawit terasa ketika meraih juara pertama di gelaran lomba BnR di Atang Sanjaya Oktober 2017. Seperti tak tertahan, Raja Sawit kembali melanjutkan prestasi stabil juaranya dengan tetap meraih tangga juara di event Road To BnR Award di Threedjaja tebet.

MB Raja Sawit in Action 2
MB Raja Sawit in Action 2

Kesemuanya itu diraihnya dengan kualitas yang mumpuni, lantaran Raja Sawit dikenal memiliki kemampuan membawakan lagu ngeroll suara burung-burung kecil yang tertata rapih, diselingi tembakan Cililin yang kristal secara beruntun.

Kesemua itu ditunjang dengan vokal suara yang tembus dan mampu ngedur dari awal sampai dengan stamina terjaga. Dahsyatnya, Raja Sawit  dalam satu event lomba, mampu turun di dua tiga kelas dengan stamina yang stabil. Belum gaya tarung ngeplay yang memikat perhatian juri dan penonton,

“Raja Sawit siap mengarungi sengitnya pertarungan muraimania papan atas di BnR Award 2017. Mohon doa restunya agar prestasi Raja Sawit bisa memuncak di BnR Award 2017 nanti ” kata Mr Yo dan Mr Wahyu dari One Way SF dengan nada merendah. (Julius)