Babone, Alona Tampil Dasyat. Diguyur Hujan Lebat Event Tetap Konduktif Dan Sukses

| Dibaca 21,237 kali

KUSUMO CUP TAMAN BALEKAMBANG SOLO (5/11)

Bp Sunarno Membuka Acara Kusumo Cup ( Halaman Utama )
Bp Sunarno Membuka Acara Kusumo Cup

Mediabnr - Event Kusumo Cup bersama Konco Mas Narno yang sudah diprediksi sejak awal akan dibanjiri kicau mania dari berbagai daerah ternyata benar. Ratusan peserta memadati lokasi Taman Balekambang, Solo. Burung papan atas saling beradu gengsi untuk memperebutkan gelar tahta juara.

Pengantangan Pertama dilaksanakan Oleh Bp Sunarno Pertanda Lomba Telah dimulai
Pengantangan Pertama dilaksanakan Oleh Bp Sunarno Pertanda Lomba Telah dimulai
Segenap Juri yang Bertugas Bersama Bp Sunarno dan Bp Sigit WMP
Segenap Juri yang Bertugas Bersama Bp Sunarno dan Bp Sigit WMP

Gelaran yang digawangi H Sigit WMP, Itok Solo dan Suwarjo serta di suport penuh oleh Bp Sunarno yang tidak lain adalah kakak Bp Sigit WMP menuai sukses besar, walaupun disesi-sesi akhir turun hujan sangat deras namun para peserta tetap setia mengantang jagoannya. Disela-sela menyalami tamu H Sigit WMP menuturkan kepada awak media bahwa Event ini adalah ungkapan rasa syukur kepada sang fenomenal Kusumo yang telah meraih ratusan kali juara 1 serta pensiunnya sang fenomenal di gantangan hingga mendapatkan jodoh.

H. Mansur Muntilan - Babone Nyaris Hattrick
H. Mansur Muntilan – Babone Nyaris Hattrick

Aksi lovebird Babone milik H Mansur Muntilan tampil garang bak kesetanan sejak awal digantang langsung mengeluarkan durasi yang sangat panjang dilontarkan beberapa kali didukung power yang sangat kuat hingga menorehkan hasil yang maksimal dengan merebut gelar juara 1 sebanyak 2 kali dan sekali runner up yaitu di kelas Ripah A, Ripah B dan Gemah B.

Paud Onana Besutan Mahendra - Membuka Kemenangan disesi Pertama
Paud Onana Besutan Mahendra – Membuka Kemenangan disesi Pertama

Sedangkan disesi paud Onana besutan Mahendra dari Langgeng Mulyo SF tampil sangat prima nyaris tak terbendung lawannya hingga berhasil menyapu bersih kelas paud yang disediakan panitia yaitu dengan merebut juara 1 di kelas Lohjinawi A dan Lohjinawi B. Onana minggu depan kembali akan meramaikan di gelaran BnR Ambassador Award.

Duta BnR Award -  Pleci Alona.Nyeri, KN Kingdom. Liquid Juara 1 dan 3
Duta BnR Award – Pleci Alona.Nyeri, KN Kingdom. Liquid Juara 1 dan 3

Bp Joko Bonita dan team kembali mengibarkan bendera Duta BnR Award dengan beberapa amunisinya sukses merebut gelar juara misalnya Alona milik Khaera yang berhasil meraih double winner di kelas Pleci serta Kingdom besutan Putra Baron yang finish di podium utama kelas kenari std umum Ripah. Sedangkan Liquid juga sukses menempatkan diri diposisi 3 besar kelas kenari std umum Gemah.

Kenari YS Pajero Milik Diaz Rama Sakti Raih Juara 1 dan 3
Kenari YS Pajero Milik Diaz Rama Sakti Raih Juara 1 dan 3

Penampilan yang gemilang juga ditunjukkan Pajero kenari Yorkshire gaco Diaz Rama Sakti. Tampil ngedur dengan durasi panjang dari awal hingga akhir penilaian didukung volume diatas rata-rata dengan mudah menggeser lawannya hingga mampu merebut gelar juara 1 di kelas kenari std umum Gemah. Sedangkan di sesi Ripah penampilan Pajero sedikit menurun hingga tergeser diposisi 3 besar.

CH Jack Pot Gaco Paul Intan Klaten - Stabil di Jalur Juara
CH Jack Pot Gaco Paul Intan Klaten – Stabil di Jalur Juara

Derick yang dipercaya om Paul Intan Klaten mengawal cucak hijau Jack Pot kembali menambah pundi-pundi prestasi dengan mengukuhkan diri sebagai juara runner up di kelas Gemah. Sudah dipastikan Jack Pot minggu depan akan tampil allout digelaran Sien Rony Cup Malang.

Asosiasi Penangkar Murai Batu Klaten Bersama Bp Sunarno dan Bp Sigit WMP
Asosiasi Penangkar Murai Batu Klaten Bersama Bp Sunarno dan Bp Sigit WMP

Akaratu ( Asosiasi Penangkar Murai Batu Klaten ) yang di pimpin oleh Om Cecep juga turut berpartisipasi serta membuka stand penjualan anakan murai batu dari hasil breeding peternak.

H. Mansur Muntilan - Borong Juara di Kelas Lovebird
H. Mansur Muntilan – Borong Juara di Kelas Lovebird
Suasana Lomba Kelas Lovebird - Full Peserta
Suasana Lomba Kelas Lovebird – Full Peserta

Om Itok Solo dan Bp Warjo yang di percaya oleh H. Sigit WMP dan Konco Mas Narno mengawal gelaran Kusumo Cup, menyampaikan banyak terima kasih kepada para peserta yang telah hadir dan meramaikan gelaran ini. Selamat bagi para juara, mohon maaf bila masih ada kekurangan dalam pelayanan. Serta kami menerima kritik dan saran untuk event Kusumo Cup ke- 2 tahun depan. (TOBIL-PAPS)

Baca Juga : Daftar Juara Kusumo Cup – Solo (5/11/2017)

Duet MC Asep dan Abenk - Meriahkan Suasana jpg
Duet MC Asep dan Abenk – Meriahkan Suasana jpg
Sang Fenomenal Kusumo Bersama Jodohnya
Sang Fenomenal Kusumo Bersama Jodohnya

Kumpulan Berita :