Kandang Classic BnR Dicari

| Dibaca 7,096 kali
Sangkar Murai BnR Classic
Sangkar Murai BnR Classic

Mediabnr - Berubah nya warna kandang BnR kembali kepertama BnR berdiri tampaknya mendapat respon bagus dari kicaumania. Kandang classic memang sangat cocok dengan burung burug yang kita sayangi lebih elegan. Rasa tradisional terlihat jelas saat kandang tersebut digantangkan bersama sama. BnR Indonesia mengeluarkan kandang classis untuk Murai Batu, Kotak, Love Bird, Anis merah, Pentet dan Branjangan.

Kalau melihat sejarah berdirinya Yayasan BnR Indonesia kandang ini yang pertama membangkitkan gairah perburungan seperti sekarang ini. Sejarah memang tidak bisa diulang tapi mengingat sejarah akan menambah gairah kembali dunia perburungan ini.

bang boy
bang boy

“Kandang hitam sudah bertahan 5 tahun lebih jadi biar variasi tapi tetap. Pada prinsipnya kandang BnR adalah kandang seragam bukan kandang wajib”. kata Bang Boy menjelaskan.

Sekarang ini memang banyak produk baru bermunculan dengan berkembangnya dunia perburungan Indonesia. Tapi ciri khas BnR tradisonal kandangnya memang tidak akan pernah dirubah sampai kapanpun. Karena kandang BnR memang mencerminkan kandang asli Indonesia dan tradisional. (red)

Kumpulan Berita :