Rama, Ngamuk di Road To BnR Award Bandung

| Dibaca 12,398 kali
H. Eep Pemilik Lovebird Rama
H. Eep Pemilik Lovebird Rama

Mediabnr - Aksi brilian ditorehkan, Rama, lovebird jagoannya H. Eep Rama Shinta SF dari Majalaya, di even skala regional Road To BnR Award di BnR Pasar Segar, Bandung, Minggu (5/11). 5x turun, 4 kelas dijajalnya sebagai yang terbaik dan 1x jadi runner up. Ajang ini pun membawa nama, Rama, kembali jadi topik hangat petang ini. Menilik kinerjanya di lapangan, Rama, mumpuni jadi jawara berkat talenta luar bisa yang dimilikinya. Durasi ngekek panjang, disertai doublean rapat, membuatnya terlihat menonjol saat berlaga.

Rama di Road to BnR Award Bandung 4x Juara Satu, 1x Runner Up
Rama di Road to BnR Award Bandung 4x Juara Satu, 1x Runner Up

Eep sang pemilik, Rama, mengaku, sejak awal terjun di dunia perburungan, tak terbayangkan, kiprahnya akan menjadi kicaumania berprestasi. Berkat kehadiran, Rama, performa serta prestasi H. Eep, kian meroket saja. Kompetisi baginya adalah untuk meningkatkan keterampilan, dalam merawat serta menyiapkan sang jagoan menuju arena kicauan, yang utama silaturahmi dengan sesama kicau mania.

Rama Cetak Quatrick
Rama Cetak Quatrick

Bagi H. Eep, tantangan tersulit yang ia pernah alami selama menjadi kicaumania, ialah menjaga kestabilan jagoannya, untuk tetap mau ngekek di lapangan. Rama, sang fighter sejati berhasil mengharumkan namanya serta sang empunya, untuk tetap berkibar dibawah bendera kemenangan. Meski new comer nama H. Eep, kian melejit saja seiring melesatnya performa, Rama,di pentas regional dan nasional. Dedikasi serta kerja keras H. Eep dalam mengarungi, lika liku dunia kicauan, telah menempanya menjadi pribadi yang mandiri. Mengutip pembicaraan dengan H. Eep, “Tak ada kata sia-sia pada sebuah kerja keras yang dilakukan dengan cara yang baik. Semua yang dikerjakan dengan baik pasti ada manfaatnya.” (Ricky)