Setelah PKH 2, Red Devil’s Arema Kembali Membuktikan Kualitasnya di Dandim Cup Bogor

| Dibaca 27,395 kali

RED DEVIL’s AREMA (RDA)

RDA stabil di jalur juara
RDA stabil di jalur juara

Mediabnr – Aksi dalam memperlomba burung menjadikan adrenalin tersendiri dalam meraih kualitas hingga prestasi. Seperti halnya, Team yang berasal dari arek malang yang tergabung dalam Red Devil’s Arema kembali tampil di event bergengsi Dandim Cup Kab. Bogor pada 5 november 2017 yang dilaksanakan di lapangan tegar beriman, cibinong.

Red Devil's Arema semakin bernyali
Red Devil’s Arema semakin bernyali

Sebelumnya amunisi RDA ini juga pernah menorehkan prestasinya di event tahunan Piala Kota Hujan 2 pada bulan lalu. salah satunya Afika, meskipun lovebird usianya masih belia kerap menjadi incaran setelah raih menjadi peringkat pertama dan runner-up.

Hal tersebut semakin menambahkan nyali RDA team untuk berkompetisi di Dandim Cup. Alhasil, Alita mampu berlaga diantara gacoan handal lainnya meraih peringkat pertama di kelas LB baby A danramil dan kelas pasintel diposisi ketiga. selain itu, Afika tetap tampil stabil dijalur 3 besar setelah mengandaskan lawannya dengan meraih posisi runner-up dikelas pasintel dan kelas danramil finish di peringkat ketiga.

RDA Team bersama Abunawas Lb School
RDA Team bersama Abunawas Lb School

Gabungan arek malang yang ber basecamp di otista dan bekasi ini semakin tambah semarak atas kehadiran RDA team di wilayah jabodetabek atas dukungan abunawas LB School. Kebangkitan regenerasi dengan segudang pengalaman dengan kualitas amunisi yang tidak diragukan lagi. (IA)

RDA stabil di jalur juara (6)

Baca Juga : Pesona Afika Jadi Buruan Pecinta Paruh Bengkok