12 November 2017 Road To BnR Award di Kings Ent Karawaci

| Dibaca 15,169 kali
Dendy AB mengundang Sahabat  kicaumania untuk hadir di gelaran Road To BnR Award 12 November  mendatang
Dendy AB mengundang Sahabat kicaumania untuk hadir di gelaran Road To BnR Award 12 November mendatang

Mediabnr – Jajaran Panitia Kings Ent Karawaci bersama Team Juri BnR Indonesia (JBI) akan mengadakan Festival dan pameran Burung berkicau yang bertajuk”Road To BnR Award” pada hari Minggu 12 November 2017, diarenanya yang berlokasi di Raihan Sport Center Islamic Village- Karawaci.

Pada gelaran tersebut panitia akan membuka 5 Kelas dan 28 sesi yang rencananya akan dipertandingkan.Di kelas Murai Batu Kings dengan harga ticket 150rb serta sangkar bebas, pemenangnya akan diganjar hadiah uang tunai sebesar 2jt ditambah bonus 2jt serta mendapatkan trophy exclusive.

Dikarenakan banyaknya pemesan tiket yang sudah terdaftar, dan untuk menghindari kehabisan ticket. Panitia memohon kepada para sahabat kicaumania yang belum memesan untuk segera mungkin menghubungi bagian pemesan ticket yakni saudara Tian di no WA 0818 0795 2725.

Demi memantapkan performa dari burung-burung jawaranya menjelang lomba tersebut,tampak sejumlah rekan-rekan kicaumania tetap berlatih bersama dihari minggu ini (5/11/2017).Contohnya yaitu penampilan dari Gading Koneng gacoan Qmunk mampu mempertontonkan kinerjanya yang stabil melalui ngekek aktif panjang kasar serta volume tembusnya hingga meraih posisi pertama Kelas Lovebird Special.*Arie

Baca Juga : Daftar Juara King’s Enterprise

Kumpulan Berita :