Medahan BC akan gelar Pameran dan Lomba Burung Berkicau pada 26 November 2017

| Dibaca 957 kali

Medahan BC feat BnR Balibrosur MEDAHAN BC CUP 1 road to BnR Award

Bali – MediaBnR.com, Tim pecinta burung berkicau MEDAHAN BIRD CLUB bekerjasama dengan BnR cabang Bali akan menggelar Pameran dan Lomba burung berkicau dengan tajuk MEDAHAN BC CUP 1 ROAD TO BnR AWARD yang bakal digelar pada hari Minggu 26 November 2017 pukul 10.00 pagi hingga selesai di gantangan Bagoes Masceti (selatan perempatan pantai Masceti).

Event yang dikemas oleh BnR Bali ini juga termasuk dalam salah satu serangkaian gelaran BnR Indonesia menuju BnR Award di Jakarta Desember mendatang.
Panitia membuka enam kelas yang terdiri atas 29 sesi. Kelas utama MEDAHAN dengan harga tiket Rp 250.000 yang hanya melombakan dua jenis burung saja, yakni Murai Batu dan Cucak ijo, panitia menyajikannya dengan tanpa batasan peserta. Sedangkan bagi juara pertama di kelas utama ini, selain mendapatkan hadiah sejumlah 2,5 juta rupiah, panitia juga memberikan bonus hadiah uang tunai sejumlah 1 juta rupiah.

Selanjutnya Kelas TOP dengan harga tiketnya Rp 200.000. Burung yang dilombakan terdiri atas Murai Batu, Cucak Ijo, dan Anis Merah. Juara pertamanya juga mendapatkan tropi dan uang pembinaan 2 juta rupiah plus bonus 500 ribu rupiah.

Kelas CEER dengan tiket seharga Rp. 150.000 melombakan jenis burung Murai Batu, Cucak Ijo, Anis Merah, Kacer, Cendet, Lovebird, dan Kenari Lokal. Juara 1 mendapat tropi dan uang tunai sebesar 1,5 juta rupiah plus bonus 300 ribu rupiah.

Untuk semua kelas yang dilombakan, bagi Juara 1 sampai juara 3 berhak mendapat tropi dan uang pembinaan yang besarannya berdasarkan persentase dari jumlah peserta yang mengikuti lomba.

Serta semua bonus bagi juara pertamanya yang disediakan diketiga kelas diatas akan keluar jika peserta menyentuh angka 45 keatas.

Sedangkan tiga kelas lainnya yang dilombakan di MEDAHAN BC CUP 1 ini adalah Kelas BAGOES dengan harga tiket Rp 100.000, untuk juara 1nya mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 1 juta rupiah. Kelas MASCETI harga tiket Rp 80.000, juara 1 nya berhak mendapatkan hadiah Tropi dan uang tunai 800 ribu rupiah, dan Kelas PANTAI harga tiket Rp 50.000, juara 1 nya mendapatkan hadiah senilai 500 ribu rupiah.

Dalam gelaran ini, lovebird dewasa dimainkan hanya 4 sesi saja, sedangkan Cucak Ijo dimainkan lebih banyak dari pada Lovebird, yakni sebanyak 6 sesi. Untuk burung Lovebird Paud dan Pleci panitia menempatkannya di Kelas MASCETI dan Kelas PANTAI. Sedangkan burung Cucak Jenggot dan Kapas Tembak juga ada di Kelas PANTAI.
Pada gelaran nanti Panitia juga memberikan hadiah bagi tim yang berhasil meraih juara umum BC dan SF, berupa tropi dan uang tunai masing-masing sebesar Rp. 750.000 bagi juara umum BC dan Rp.500.000 bagi juara umum SF.

Tak ketinggalan juga untuk memeriahkan gelaran ini, panitia juga memberikan beragam hadiah Doorprize, yang hadiah utamanya adalah 2 ekor Kambing dan Sepeda gunung, serta 2 unit Hanphone dan lain sebagainya

Informasi selengkapnya mengenai Pameran dan lomba burung berkicau MEDAHAN BC CUP 1 ini bisa dilihat pada brosur

Untuk pemesanan tiket, bisa menghubungi Tut Hadi di nomer 085858615745 dan Dek No di nomer 082237700934. *Den!

Brosur Medahan BC Cup I – Bali

Kumpulan Berita :