Launching Gantangan BAGOES MASCESTI

| Dibaca 2,278 kali

Bagoes Masceti

Gantangan Bagoes Masceti
Gantangan Bagoes Masceti

Bali – MediaBnR.com , Launching gantangan BAGOES MASCETI berjalan lancar dan tertib hingga akhir gelaran pada hari Jum’at (10/11).
Dimulai pukul 11.00 siang gelaran ini dihadiri oleh tokoh perburungan di Bali serta kicau mania dari Denpasar, Klungkung, Gianyar, Bangli, Karangasem dan sekitarnya.

Jawara kelas Kenari

Jawara kelas Lovebird
Jawara kelas Lovebird

Dengan membuka kelas yang harga tiketnya cukup terjangkau bagi kicau mania, yakni 50 ribu, 40 ribu, dan 30 ribu rupiah, para kicau mania sudah bisa ikut serta memeriahkan gelaran ini. Dipuncak acara, panitia juga memberikan beberapa doorprize menarik untuk kicau mania. Salah satunya ada 1 ekor kambing dan 2 buah hanphone.

Jawara kelas Cendet
Jawara kelas Cendet
Jawara kelas Murai Batu
Jawara kelas Murai Batu

Panitia juga memberikan apreseasi bagi komunitas dan perorangan yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak dari hasil kemengan gaco gaco andalannya yang diikut sertakan dalam lomba burung berkicau ini dengan memberikan predikat sebagai juara umum BC dan SF, yang dalam gelaran ini berhasil diaraih oleh tim 19 BC dari klungkung sebagai Juara umum BC dan Ganas SF dari Sanur Denpasar sebagai juara umun SF. Merekapun berhak atas tropi dan hadiah uang tunai yang sudah disiapkan oleh panitia.

Tak hanya itu, panitia juga memberikan apresiasi kepada kicau mania yang memiliki gacoan handal dan konsisten meraih juara di gelaran ini, dengan mendapatkan predikat sebagai burung terbaik selama berjalannya lomba

Jawara kelas Punglor Merah
Jawara kelas Punglor Merah

Selain sebagai acara pembukaan gantangan baru, gelaran ini juga sebagai salah satu kegiatan lomba menuju event Pameran dan Lomba Burung Berkicau MEDAHAN BC CUP 1 yang akan di gelar Minggu 26 November 2017 mendatang, di gantangan BAGOES MASCETI ini.

Gelaran yang dipimpin langsung oleh Agung Adnyana sebagai Ketua Panitia dan sekaligus sebagai ketua DPC Gianyar ini,menyampaikan rasa bersukur dan terima kasihnya kepada kicau mania yang hadir, sebab gelaran pembuka yang dipimpinnya inidisambut positif dan antusias oleh kicau mania Bali, “Semoga ini awal yang Baik untuk kedepannya. dan tetap bisa menjadi acuan kami untuk memberikan yang terbaik buat kicau mania di gelaran gelaran selanjutnya” ujar Agung Adnyana.

Peraih juara Umum BC dan SF
Peraih juara Umum BC dan SF

Karena pada umumnya untuk memberikan sajian dan pelayanan yang terbaik bagi pecinta burung berkicau, BnR Bali selalu bekerjasama dan berusaha memajukan dunia perburungan di Pulau Dewata ini dengan rangkaian kegiatan yang positif. Salah satunya dengan selalu men-suport setiap berdirinya gantangan baru yang ada di Bali dan sekitarnya.

Panitia dan JBI Bali
Panitia dan JBI Bali

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa, GANTANGAN BAGOES MASCETI ini juga memiliki jadwal kegiatan latber burung berkicau yang digelar rutin setiap hari Jum’at dimulai jam 3 sore dengan tiket Rp.40.000, Rp.30.000, dan Rp.20.000. *Den!

 

Data Juara Burung Terbaik
Data Juara Burung Terbaik

Kumpulan Berita :