1010 Kontestan Ngluruk di Gelaran Road To BnR Award Kings Enterprise

| Dibaca 6,317 kali
Panitia dan Tim Juri BnR Bergambar Bersama
Panitia dan Tim Juri BnR Bergambar Bersama

MediaBnR.Com - Gelaran latpres burung berkicau yang bertajuk Road To BnR Award bersama tim Juri BnR Indonesia (JBI) berangsung meriah dan semarak di arenanya yang berlokasi di Raihan Sport Center Islamic Village – Karawaci, Minggu (12/11/2017).

Cuaca yang sangat bersahabat siang itu mengawal jalannya acara dari awal hingga akhir hingga meraih antusias 1010 peserta yang menyambangi tempat perhelatan tersebut. Hadirnya komunitas burung Branjangan, Ciblek serta Pleci membuat aura pertandingan begitu kental terasa di pelbagai kelasnya dengan tetap mengedepankan nilai suci talisilaturahmi sesama rekan-rekan kicaumania.

Pada Kelas bergengsi Murai Batu Kings diraih oleh The Rock. Burung stabil juara milik H. Sadat B 16 Team ini tampil menonjol lewat muntahan suara isian komplit nan lengkap serta tersusun rapih dan apik, volume tembus serta gaya ngeplay aktraktifnya berhasil memetik kemenangan di posisi pertama dan ketiga pada dua putaran yang diikutinya di bawah pengawalan H.Likin.

Purwokalong debutan Duta Sulis dari Benk Benk Squad ini ikut mendulang kemenangan di berbagai sesi yang dibuka pada hari itu. Menohok di pusaran juara (1,2 &3) dapat dipertunjukkannya dengan cadas oleh burung Lovebird Konslet ini lewat ngekek panjang kasar serta durasi kerja aktif pastinya.

Ade”Jalal”Sulistiyo KKLB Bandung bersama crewnya menjadi tranding tropic pada lawatannya siang itu. Dilandasi oleh azas menjalin talisilaturahmi antar sesama rekan-rekan Lovebirdmania menjadi dasar dari itu semua tanpa ada embel-embel ataupun unsur yang lainnya. Bersama squad jawara handalnya, KKLB bandung juga ikut mencicipi atmosphere juara di kelas branjangan bersama Pegasus yang menduduki podium juara ke-2 sebanyak dua kali pada sesi BnR Banten dan Raya Sakti, sementara itu Elena dan Harmoni di Kelas Lovebird menjadi mesin pendulang point kemenangan dengan bertengger di podium juara 1, 3, 4, 6 dan 7.

Kicaumania CBC Indonesia Deni,Iman, Yogi dan Abro bersama jagoannya yakni Ciblek Meteor dan Tapak Dewa merayakan euphoria di Kelas BnR Banten dan Raya Sakti dengan keberhasilannya menduduki podium pertama dan kedua. Dan juga pada waktu yang bersamaan Ciblek Club Tangerang (CCT) yang dinahkodai oleh Felix dan Reza selaku ketua dan wakilnya merayakan hari jadinya yang ke-2 di gelaran tersebut.

Di akhir acara, para sahabat kicaumania kembali dimanjakan dengan pengundian doorprize berupa 6 amplop uang tunai, anakan Lovebird balibu dari trah Raya Sakti SF, Dispencer serta Kipas angin yang semuanya akan diberikan oleh jajaran panitia dari Kings Enterprise Karawaci yang notabene masih berusia muda dengan semangat juang tanpa kendor, dan juga tidak lupa Dendy AB bersama Muftian S mengucapkan banyak terimakasih atas peran serta dari rekan-rekan kicaumania semua dan juga pengurus BnR Reg Banten 1 yang telah ikut mensupport gelaran pada hari itu. *Arie

BACA JUGA: Daftar Juara Road To BnR Award Kings Enterprise Karawaci (12/11/2017)


Murai The Rock Koleksi Jawara H. Sadat B16 Team Nyaris Double Winner
Murai The Rock Koleksi Jawara H. Sadat B16 Team Nyaris Double Winner

 

Dendy AB Selaku Konseptor Lomba   di Gelaran Road To BnR Award Kings Enteprise
Dendy AB Selaku Konseptor Lomba di Gelaran Road To BnR Award Kings Enteprise

 

Meteor dan Tapak Dewa Gaco CBC   Indonesia Go To BnR Award
Meteor dan Tapak Dewa Gaco CBC Indonesia Go To BnR Award

 

Duta Sulis Genk Benk Squad Bersama   Purwokalong (PWK)
Duta Sulis Genk Benk Squad Bersama Purwokalong (PWK)

 

CCT (Ciblek Club Tangerang)  Merayakan Anniversarynya yang ke-2
CCT (Ciblek Club Tangerang) Merayakan Anniversarynya yang ke-2

 

Silaturahmi Ade 'Jalal' Sulistiyo  KKLB Bandung ke Kings Ent. Karawaci
Silaturahmi Ade ‘Jalal’ Sulistiyo KKLB Bandung ke Kings Ent. Karawaci