Capt. ARIGA – Sang Nahkoda Kenari Jawara

| Dibaca 11,110 kali

CAPT. ARIGA
CAPT. ARIGA

Mediabnr - Captain Ariga sudah menjadi salah satu kicaumania muda yang cukup fenomenal. Nama dan eksistensinya kian diperhitungkan di kancah perburungan Nusantara. Kiprahnya sebagai Kenarimania papan atas semakin diakui di level Nasional.

Baru – baru ini, Capt. Ariga sukses mengibarkan bendera Cakrawala SF di blok timur yaitu pada lomba Sien Ronny Cup Malang, Jawa Timur, 12 November 2017. Sejumlah amunisi yang dibawanya sukses merajai dan nyaris mendominasi di pelbagai kelas yang di perlombakan.

Diantaranya Kenari Jendral Besar, Sinchan, Sengkuni, Younglake, Young Keke dan Lapindo yang unggul dua kali di peringkat pertama. Ke-6 burung tersebut nyaris mendominasi di semua kelas kenari, baik standart kecil, besar dan bebas serta kelas Yorkshire.

Prestasi ini tentu sangat membanggakan, lantaran kota Malang sendiri sejak dulu dikenal sebagai gudangnya para jawara Kenari Nasional. “Jelas lebih bangga dibanding meraih juara di lomba – lomba sebelumnya dan ini sebagai langkah positif menuju ke lomba BnR Award, 10 Desember mendatang,” pungkas sang Capt. Ariga. *Ikrom