Paijo, Desperado & Tante Gemes Menggila

| Dibaca 424 kali
Suasana gantang malam GPBC
Suasana gantang malam GPBC

Mediabnr - Arena gantang Graha Padma BC (GPBC) yang rutin menggelar latber hari Rabu malam dan Sabtu sore di Hal. parkir The Club, Graha Padma-Semarang ini selalu meriah dan dapat dipastikan berlangsung tertib, aman, lancar dan terkendali. Dengan tempat yang nyaman serta pelayanan jempolan, tak dapat dipungkiri lagi kalau Graha Padma BC menjadi tempat favorit bagi para kicaumania untuk mengadukan para gaco kesayangannya disini terutama lovebird lovers yang semakin kesini semakin banyak pecintanya.

Berkat Aing SF sukses kawal Desperado ke tangga juara
Berkat Aing SF sukses kawal Desperado ke tangga juara

Seperti halnya pada latber sore ini, Sabtu (11/11). Tak hanya dari kota Semarang saja yang ikut meramaikan gelaran ini, Berkat Aing SF salah satunya tim yang berasal dari luar kota yaitu Sukorejo. Dengan membawa beberapa gaco andalannya dan yang menonjol adalah Desparado gaco andalan milik Babahe Adi ini menunjukan pesonanya dengan kekean panjangnya dan durasi kerja yang aktif ditambah volume yang terdengar lantang membuat Desparado berhasil meraih juara 1, 3, & 4.

Tante Gemes sukses raih Double Runner Up
Tante Gemes sukses raih Double Runner Up
Paijo milik Ino Jr Marcelino SF nyaris double winner
Paijo milik Ino Jr Marcelino SF nyaris double winner

Dan yang tidak ketinggalan hebohnya dikelas lovebird lainnya, Tante Gemes gaco andalan milik Miss Nisha/Edu dari Diamond SF juga memberikan penampilan yang apik dengan ngekek panjang dan berhasil dibawakan secara berulang-ulang mampu membuat Tante Gemes berhasil meraih nyeri runner up dikelas lovebird Club dan B Dacon.

Demikian halnya dengan Paijo, lovebird lawas besutan Ino Jr punggawa Marcelino SF yang sore ini juga berhasil memantabkan aksinya dengan nyaris meraih double winner. “ Ini penampilan perdana Paijo pasca mabung, dan rencananya esok hari langsung saya mainkan lagi di event BnR Launching Griya Lestari BC Ngaliyan. Semoga bisa meraih hasih maksimal lagi,” ungkap Fadlu Dzuha sang mekanik.

Mr. Dwi Wibowo selaku ketua GPBC
Mr. Dwi Wibowo selaku ketua GPBC

Dipenghujung acara Mr. Dwi Wibowo selaku Ketua dari Graha Padma BC mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada para kicaumania yang turut hadir meramaikan gelaran kali ini serta memohon maaf bilamana ada kekurangan. (sandy/kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Graha Padma BC – Semarang (12/11/2017)

Kumpulan Berita :