Banjar Dan Kapten Mercy Pegang Kendali

| Dibaca 16,096 kali

LATBER SELASA ENJOY – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Kapten Mercy milik Rian Ngedur
Kapten Mercy milik Rian Ngedur

Mediabnr - Kapten Mercy milik Rian sore ini tunjjukkan prestasi satu diKelas Kenari B Latber Selasa Enjoy (14/11/2017) setelah disesi sebelumnya Kapten Mercy juga unggul diposisi ketiga.

Sedangkan disesi A kelas Kenari, Bunga milik Rahman yang unjuk prestasi terbaik dikelasnya. Kemudian didua kelas Love Bird, Alfa milik Herry. Jr dan Takal 14 milik Mbalenk Pati yang ngekek tanpa koma berhasil kumpulkan perolehan nilai komulatif ngekek terbanyak sehingga Trophy juara satu pun bisa dimiliki oleh kedua jawara Love Bird tersebut.

Takal 14 milik Mbalenk Pati  Ngekek
Takal 14 milik Mbalenk Pati Ngekek

Alim yang membawa Egot burung Kapas Tembaknya kerja maksimal dengan muntahkan tembakan Love Bird dan Pelatuk Bersa serta diimbangi gaya main buka ekor serta nagen. Dan Kacer Banjar milik Audi juga kerja ngedur dengan tipe suara yang roll speed kasar.

SKR milik I2K Unggul
SKR milik I2K Unggul

Ditiga kelas lainnya, SKR milik I2K yang keluarkan isian kenarian dan suara variasi burung – burung kecil, Rossy milik Masri yang miliki voume diatas rata – rata dan Genit milik Wahid adalah tiga jawara diposisi satu kejuaraan Latber Selasa Enjoy kali ini. (Rizky Permadi)

Baca Juga : Daftar Juara Latber Selasa Enjoy – Pontianak (14/11/2017)

Banjar milik Audi Cetak  Prestasi
Banjar milik Audi Cetak Prestasi
Alfa milik Herry. Jr Juara
Alfa milik Herry. Jr Juara

Kumpulan Berita :