Dewi Penelove Diboyongke Kediri

| Dibaca 1,797 kali
Arief WAI BF
Arief WAI BF

Mediabnr - Tekun, mandiri dan pantang mundur, itulah yang tergambar dari seorang Arief. Meski masih belia, lewat bendera ternaknya ring WAI BF, lovebird hasil breedingnya selalu menjadi buruan penggemar paruh bengkok. Yang terbaru, Dewi Penelove, lovebird jebolan WAI BF diboyong Agus dari Kediri.

Kiprah, Dewi Penelove, memang luar biasa. Dari usia 3 ½ bulan sampai mau menginjak usia 1 tahun, seabreg prestasi sudah direngkuhnya. Jawara lintas EO digenggamnya, lewat kinerja apiknya. Dewi Penelove, berhasil mengukir prestasi nan gemilang. Sudah cukup lama Agus Kediri, mengikuti rekam jejaknya di dunia kicauan. Tanpa berlama-lama, pinangan pun dilayangkannya untuk memboyong, Dewi Penelove, pindah ke kota Kediri. “Untuk persiapan event Asia Cup dan ajang bergengsi lainnya, Dewi Penelove, menjadi amunisi skuad kami,” ucap Agus.

Dewi Penelove
Dewi Penelove

Arief WAI yang beralamat di Jl Mendut Raya No. 92, Komplek Pharmindo Cijerah, Bandung, memang sudah ratusan ekor menelorkan anakan juara. Tangan dingin mahasiswa Universitas Parahyangan Bandung tersebut,stabil dalam menjaga mutu, serta senantiasa selalu meningkatkan kualitas dari hasil breedingnya.Meski makin menjamur para peternak lovebird, WAI BF tetap bertengger sebagai salah satu pencetak lovebird terbaik produk unggulan. Kerja keras dan perjuangan yang dibangunnya, telah menjadikan Arief WAI BF menjadi seorang breeder tangguh dan terpercaya. Tidak ada waktu untuk mengharapkan hal-hal yang tidak kita miliki. Sebaiknya kita terus berjuang dengan seluruh kemampuan yang kita miliki. Karena… Apa yang kita hasilkan berasal dari apa yang kita tanam. Jika kita menanam kebaikan, maka kebaikan juga yang akan kita dapatkan. (Ricky)

Kumpulan Berita :