Love U, Harmony, Carok, Casper, Tampil Maksimal

| Dibaca 8,544 kali

Road To BnR Award – BnR Leuweungtiis Bandung

Ronny Burangrang Makin Hebat di Lovebird
Ronny Burangrang Makin Hebat di Lovebird

Mediabnr - Memeriahan Road To BnR Award garapan BnR Leuweungtiis Bandung (19/11), menghadirkan persaingan yang ketat. Terutama di murai batu, tampak beberapa burung yang bertanding tampil dengan performa yang menawan. Dipertengahan pertandingan hujan turun, menjadikan perubahan suhu yang makin mendingin. Kinerja burung pun di sesi-sesi terakhir tidak maksimal dalam aksi laganya.

Ade Sulistio Kokoh Lewat Skuad KKLB
Ade Sulistio Kokoh Lewat Skuad KKLB
Gultor Lovebird Masa Depan
Gultor Lovebird Masa Depan

Yang tampil menonjol, Casper, andalan Eje Jaya berhasil mencetak double winner. Casper, dipersiapkan menuju BnR Award Desember nanti. The Gunners, gacoan ARS, buntuti di kelas ring sebagai runner up terbaik. Kelas utama, Carok, jagoannya H. Ridwan Mulya Kencana unggul sebagai pemenangnya. Tampil rapih dengan gaya ngeplay-nya, obral isian dengan durasi tuntas, membuat pemilik nomor gantangan 16 tersebut, mutlak dapat koncer merah. Makin menawan saja aksi, Carok, dalam setiap laganya selalu mendulang poin kemenangan. Masih di kelas si ekor panjang, Hooligan, andalan Arif Eternity yang dikawal Gerry BBTC, sodok posisi jawara satu. Bak mesin diesel, makin panas performanya makin hebat saja. Yakuza, gacoan Aswin Panyawangan SF juga torehkan kemenangan runner up.

LPB Solid Dalam Prestasi
LPB Solid Dalam Prestasi
Carok  jagoan H. Ridwan MK Ancaman Mematikan Di Kelas Murai Batu
Carok jagoan H. Ridwan MK Ancaman Mematikan Di Kelas Murai Batu
Hooligan Kembali Tebar Kemenangan
Hooligan Kembali Tebar Kemenangan

Di kelas lovebird, Ronny Burangrang bersama skuad jagoannya, dominasi kelasnya. Love U cetak juara 1, 1 & 3, Batara juara ke 2, 3 & 5 serta Geboy ke 3 & 5. Makin eksis saja amunisi Ronny Burangrang, koleksi paruh bengkoknya stabil merengkuh kemenangan. Ade/Yehezkiel KKLB juga tetap di jalur juara. Bersama pasukan lovebirdnya, Harmony juara 1, 2 & 2, Nani juara 1 & 2, Elena juara 2 dan dua jalak suren andalannya, John Pantau juara 1 serta Wiro Geni juara 2 & 3. Terutama aksi, Harmony, pada laganya tampil elegan dan mewah. Stabil di jalur prestasi, membuat KKLB tetap bertahan sebagai salah satu pencetak lovebird terbaik dari kota kembang. LPB (Lovebird Prospek Bandung) yang digawangi Si Bule juga tebar prestasi lewat, Spartan/Anto Pale, Kimcil/Ibenk, Herman/D’Moodz. Kekeluargaan yang dibangun, menjadikan LPB tetap kompak, bersahaja dan sarat prestasi. Gultor, lovebird gebetan Mister R1 dari Bandoeng Djoeara, cetak juara 1, 1, 2 & 6. Meski berusia belia, Gultor, berhasil memperlihatkan keistimewaannya. Ngekek dengan doublean rapat membuatnya tampil luar biasa dalam setiap sesi yang diikutinya. (Ricky)

Baca Juga : Daftar Juara Road To BnR Award – Leuweungtiis Bandung (19/11/2017)