Kopi Boleh Pahit…!!!

| Dibaca 5,477 kali

Sarasehan Juri BnR Bandung

H. Dodot
H. Dodot

Mediabnr - Hujan deras disertai udara dingin, menyelimuti acara sarasehan yang diselenggarakan EO BnR Jabar. Silaturahmi dalam balutan kekeluargaan, tetap menjadi pondasi BnR dalam mengemas rasa kekerabatan antara jajaran pengurus dan juri. Atas dasar tersebut, diadakan acara sarasehan juri BnR dengan pengurus BnR Jabardi Jl. Tangkuban Perahu, Terminal Wisata Grafika, Cikole, Lembang (20/11). Hadir mewakili BnR pusat H. Dodot, ketua BnR Jabar Rizki RWP, ketua divisi juri H. Mungin, ketua EO BnR Jabar Tatang TV dan sesepuh sekaligus pembina BnR Jabar Keukeu.

Rizki RWP
Rizki RWP
H. Mungin
H. Mungin

Motivasi serta wejangan diberikan H. Dodot, kepada para juri yang hadir. Mulai dari attitude, disiplin sampai mempertajam kualitas dalam penilaian, dibahas secara gamblang dan mudah dicerna. Acara berlanjut kepada pokok materi pembahasan rolling juri, yang langsung digawangi Keukeu, Tatang TV, H. Mungin & Rizki RWP, dengan mediator Irvan yang menjabat selaku koordinator juri BnR Jabar. Sesi tanya jawab menjadi puncak acara saresehan tersebut. Segala pendapat, ide serta keluh kesah dari juri, ditampung, dibahas serta dicari jalan keluarnya, demi kebaikan bersama. “Penting mempertahankan kebersamaan yang sudah terjalin ini, untuk menjadi lebih kokoh dan solid. Demi mencapai tujuan bersama, kedewasaan berfikir dan bersikap, menjadi dasar keselarasan kinerja team juri BnR. Tentunya selalu belajar, belajar dan belajar menjadi poin utamanya,” ucap H. Dodot.

Keukeu
Keukeu
Tatang TV
Tatang TV

Pesatnya perkembangan dunia kicauan yang mendorong pertumbuhan jumlah kicaumania, mengharuskan entitas event organizer (EO) dan penilai burung, untuk mengembangkan dirinya. Tidak hanya terus berinovasi atau melebarkan sayapnya, juga memperbaiki kinerja menjadi modal untuk tetap eksis dan berkembang. Selain itu pembahasan juga meliputi, peningkatan perbaikan sumber daya manusia (SDM), bisnis, struktur dan sistem, yang bertujuan untuk mencapai sasaran pertumbuhan yang positif.

Doa Bersama
Doa Bersama

HL

Selepas hujan reda, acara ditutup dengan doa bersama, untuk kebaikan, kesehatan dan kekompakan yang sudah terjaga. Kopi, joged dan berdendang, menjadi pamungkas nan ceria. Suasana pun menjadi riuh, ketika juri senior BnR didaulat untuk menyanyi dangdut. Mau seberapa lamapun, suasana tetap menyenangkan… Kopi boleh pahit, tetapi kebersamaan tetap berjalan harmonis dan manis.(Ricky)

Kumpulan Berita :