Kudus & Selikoer Jogja Masih Terbukti Tangguh

| Dibaca 299 kali

LAUNCHING G10 & ANNIVERSARY KOMUNITAS KENARI KENDAL-PAPBURI

Penyerahan tropy juara Starwars
Penyerahan tropy juara Starwars

Mediabnr - Minggu (19/11). Grand Launching G10 sekaligus sebagai perayaan anniversary KKK (Komunitas Kenari Kendal) yang ke-3, panitia KKK kembali sukses menyelenggarakan event bergengsi khusus kenari di kota Kendal. Dengan mengusung tema ” Kenari Belum Punah “, event kali ini berhasil mempertemukan pasukan kenari mania yang berasal dari berbagai kota yaitu Kudus, Jepara, Boyolali, Purwodadi, Jogja, Ungaran, Semarang, Pemalang, Pekalongan, dan tentunya kota Kendal yang menjadi tuan rumah. Gelaran yang berlokasi di Pabrik Gula, Cepiring-Kendal dibawah komando Mr. Sikin selaku Ketua menyediakan 4 sesion yang berlangsung meriah dan sukses hingga akhir.

P3s3rta Final k3las K3nari std g3lap
Peserta Final kelas Kenari std gelap

“ Di anniversary KKK yang ke-3 ini pastinya kami selalu berharap agar seluruh jajaran crew dan pengurus KKK tetap solid untuk menjaga kekompakannya, kemudian semoga dalam event ini dan seterusnya dunia kenari mania tetap jaya dan semakin ramai lagi baik di kota Kendal sendiri maupun di kota-kota diseluruh Nusantara. Kami selaku panitia mengucapkan selamat datang kepada seluruh sahabat kenari mania, mari kita berlomba secara fairplay dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” ungkap Sikin diawal gelaran.

Selikoer Jogja kuasai kelas k3nari std b3bas
Selikoer Jogja kuasai kelas kenari std bebas

Siang ini hujan sedikit menjadi hambatan, namun pasukan kenari mania yang hadir tetap memiliki semangat tinggi untuk menyetting gacoan andalannya masing-masing supaya bisa tetap tampil all out di track basah seperti saat ini. Benar adanya, disetiap kelas yang ada kontestan selalu memadati arena gantangan untuk bersaing ketat menempati posisi jawara terbaik.

Papburi Kudus stabil raih juara
Papburi Kudus stabil raih juara

Papburi Kudus sukses dengan beberapa gaco andalannya, diantaranya Dwisula gaco besutan Anang yang berhasil melahap tahta juara dikelas kenari std kecil dengan menyabet juara pertama, bahkan dipertarungan keduanya dikelas Starwars, Dwisula kembali menunjukkan tajinya dan kembali suskes meraih tahta tertinggi. Kemudian gaco andalan lain Papburi Kudus yaitu Haricane milik Anton menyempurnakan kemenangan Dwisula dengan juga berhasil meraih juara kedua kala bertanding dikelas kenari std gelap serta juara ketiga dikelas Starwars.

P3s3rta final Starwars
Peserta final Starwars

Tidak ketinggalan Selikoer Jogja yang juga sukses meraih predikat juara lewat aksi beberapa gaco andalannya. Ribut Wahidi yang diturunkan dikelas kenari std bebas berhasil meraih juara pertama setelah melalui persaingan sengit dengan rival-rivalnya, sedangkan Syafa’at juga tak mau mensia-siakan kesempatan emas untuk bersaing dengan kenari-kenari handal dari berbagai kota ini juga berhasil mengukuhkan namanya sebagai runner up dikelas kenari std ring, disusul Brotoseno yang masih harus mengakui kinerja unggul lawan-lawannya kali ini harus legowo menempati posisi ke-8 dikelas kenari std gelap.

Cr3w Launching G10 & KKK
Crew Launching G10 & KKK

Dipenghujung gelaran Mr. Sikin mewakili panitia yang bertugas mengucapkan banyak terimakasih kepada pasukan kenari mania yang telah hadir dari berbagai kota atas partisipasi serta dukungannya untuk memeriahkan gelaran kali ini. “ Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila masih terdapak kekurangan dalam pelaksanannya. Semoga di event-event berikutnya gantangan dikelas kenari kembali bisa full terus pesertanya, Jaya selalu kenari mania Nusantara,” tutup Sikin. (sandy/kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Launching G10 & Anniversary KKK (19/11/2017)

Kumpulan Berita :