Menangnya Ahien SF dan The Best Pelangi BC

| Dibaca 3,275 kali

PLN SINGKAWANGCUP I – SINGKAWANG KALIMANTAN BARAT

Ahien SF Juara Umum Single  Fighter
Ahien SF Juara Umum Single Fighter

Mediabnr - Gelaran dalam rangkaian hari listrik nasional ke-72 yang bertajuk PLN Singkawang Cup I Minggu (19/11/2017) diLapangan Burung Sungai Wie Kota Singkawang menghadirkan 23 kelas yang diperlombakan.

Raja Pesona milik Andang + Chandra  JR Unggul
Raja Pesona milik Andang + Chandra JR Unggul

Eko Elbe selaku ketua pelaksana PLN Singkawang Cup I dalam kata sambutannya menyampaikan “Bapak Sumarsono selaku manajer area PLN Singkawang yang berhalangan hadir menitip pesan jaga selalu Sportivitas serta Fair Play dan kegiatan ini merupakan rangkaian acara hari listrik nasional ke-72 yang bermaksud untuk mempererat hubungan industrian PLN dengan konsumen khususnya kicau mania”. Dan tepat pukul 09.30 WIB gelaran pun dimulai.

Jetlle milik Ewin MPW Juara
Jetlle milik Ewin MPW Juara

Dikelas Murai Batu Open A Jetlle milik Ewin yang datang dari Mempawah berhasil pegang kendali kejuaraan. Kemudian Bintang milik Cikai Akcaya dan Lika – Liku milik SKW BC juga berhasil menjadi penampil terbaik dimasing – masing kelas Murai Batu Open sesi B dan C.

Taretan milik Cantika SF  Berprestasi
Taretan milik Cantika SF Berprestasi

Dikelas utama yang lainnya, Taretan milik Cantika SF kerja ngedur dan bisa buktikan prestasi juara satu Kacer A. Sedangkan didua kelas Kacer selanjutnya Mahadewa tampil stabil dan raih Double Winner.

C.R.B 57 dan CRV  Banggakan Mr.  Bong Jit
C.R.B 57 dan CRV Banggakan Mr. Bong Jit

Prestasi Nyeri yang lainnya juga didapat oleh C.R.B.57 milik Mr. Bong Jit dari Bajak Laut BC dikelas Serindit A dan B. Dan bukan hanya dikelas Serindit saja, Mr. Bong Jit juga bisa membawa pulang trophy juara pertama dikelas Cucak Jenggot B dengan gaconya CRV.

The Best Pelangi BC saat merayakan  kemenangan Juara Umum BC
The Best Pelangi BC saat merayakan kemenangan Juara Umum BC

Dua amunisi Solo SF Lempong dan Lamborghini juga bisa menjadi yang terdepan dimasing – masing kelas Serindit C dan Kenari A. Dan dikelas Cucak Hijau, Dua Gaco dari Sungai Duri BC yaitu Dokter milik Yuda dan Pesawat Tempur milk Bilal berhasil menjadi jawara disesi A dan C.

Dokter milik Yuda Cetar  Membahana
Dokter milik Yuda Cetar Membahana

Rambo milik Asang Rambo, Lorenzo milik Akhiong dan Merlynn KLB milik Dhane Ali yang ketiganya dari The Best Pelangi BC berhasil kuasai semua kelas Love Bird. Di tiga kelas lainnya, Moza milik Ajui Jawai dan Raja Pesona milik Andang/ Chandra JR dan Gazayana milik Joko juga berhasil kibarkan nama The Best Pelangi BC dimasing – masing kelas Cucak Jenggot A, Kenari B dan Colibri

Eko Elbe (kiri) menyerahkan Trophy   Juara Umum Bird Club kepada The Best Pelangi BC
Eko Elbe (kiri) menyerahkan Trophy Juara Umum Bird Club kepada The Best Pelangi BC

Kemenangan Pati Pura, LLP dan Canaya diempat kelas lainnya akhirnya bisa membuat Ahien SF bergelar Juara Umum Single Fighter. Sedangkan Gelar Juara Umum Bird Club berhasil dimenangkan oleh The Best Pelangi BC. ( Rizky Permadi )

Baca Juga : Daftar Juara PLN Singkawang Cup 1 – Kalbar (19/11/2017)

Panitia PLN Singkawang Cup I
Panitia PLN Singkawang Cup I
Mahadewa Double Winner
Mahadewa Double Winner
Ahien SF saat merayakan kemenangan   Juara Umum SF
Ahien SF saat merayakan kemenangan Juara Umum SF