Rolling Stone Hattrick, Anak Lanang Nyeri

| Dibaca 13,818 kali
Agus Sukorejo hantam kelas bergengsi andalkan Anak lanang & Sarno
Agus Sukorejo hantam kelas bergengsi andalkan Anak lanang & Sarno

Mediabnr – Gelaran spektakuler wilayah pantura berhasil digebrak oleh “KANIGORO CUP I” (19/11) bertempat di Lapangan Yonif 410/Alugoro Kompi Senapan C Pati, dengan suasana nyaman lomba berjalan lancar tanpa adanya kendala hingga akhir acara.

PCC sapu bersih kelas cendet usung Rolling Stone debutan Arief DH
PCC sapu bersih kelas cendet usung Rolling Stone debutan Arief DH

Kelas cendet berhasil disapu bersih oleh Rolling Stone milik Arief DH Pati Cendet Community (PCC), dengan pola roll speed dibubuhi hentakan senjata tembakan gereja tarung yang di seret panjang menjadikan lawan-lawannya ta ada yang mampu mengimbanginya hingga 3 kelas yang disajikan dengan mudahnya di lahap habis olehnya. “Rolling Stone memang baru kita dapat di latber Joyo, awalnya sih memang saya utak atik terus karena masih ada sedikit kendala di gaya yang selalu gerak . nah kali ini sudah pas settingannya bisa kerja maksimal tanpa banyak gerak, semoga kedepannya bisa booming seperti gaco-gaco yang dimiliki sebelumnya,”papar Wahyu yang dipercaya pegang Rolling Stone sampai saat ini. Juga hadir dengan gaco barunya yakni Vipper milik Gerry All in juga berhasil merajak naik peringkatnya dengan andalan senjata belalang krak ditunjang gaya angka 1 menambah point cendet ini. Hadir juga nama yang sudah tidak asing lagi karena hampir tiap minggu selalu tampil di even besar ada Jack Ripper milik Wawan Shaamson yang selalu menang nyeri namun dieven ini hanya berhasil nyeri di posisi runner up. “Mungkin Jack Ripper selalu kita tampilkan dieven bergengsi dibeberapa kota terakhir ini, tetap kami syukuri walau belum bisa menduduki posisi teratas dieven ini,” ungkap Wawan Shaamson kepada wartawan BnR.

Jack Ripper andalan Mr Wawan Shaamson SF mendominasi kelas cendet
Jack Ripper andalan Mr Wawan Shaamson SF mendominasi kelas cendet
Gerry All In terjunkan jago barunya Viper mampu merajak naik  posisinya
Gerry All In terjunkan jago barunya Viper mampu merajak naik posisinya

Agus Sukorejo kali ini semakin yakin menyambangi setiap even yang ada karena gaco lawasnya sudah mulai pulih dari pertapaannya, Anak Lanang yang sudah malang melintang dengan kondisi bulu baru seperti saat ini tetap saja perform nya masih seperti sebelumnya. Ditambah dengan hadirnya Sarno love bird kebangaanya selalu osak –asik kelas paruh bengkok. Kedua jagoannya yang dibawa sama-sama menang nyeri di gelaran ini, meski sarno sudah mencapai tawaran ratusan juta rupiah namun Agus enggan melepas burung kesayangannya ini. Masih dikelas love bird team Samberlilin juga unjuk gigi dengan jagokan Kencono Joyo debutan Yek Umar  di tiga kelas mampu mendominasi hingga kelas utama Kanigoro berhasil digenggamnya.

Samberlilin team dominasi juara kelas love bird andalkan Kencono Joyo milik Yek Umar
Samberlilin team dominasi juara kelas love bird andalkan Kencono Joyo milik Yek Umar
Panglima  lama semedi langsung sikat kelas Cuvak ijo Monalisa milik Saprol jaza
Panglima lama semedi langsung sikat kelas Cuvak ijo Monalisa milik Saprol jaza

Saprol Jaza lama vakum didunia perburungan karena harus study lagi, digelaran ini burung jagoannya diturunkan digelaran Kanigoro Cup oleh crewnya sebagai surprise dan ucapan selamat atas keberhasilannya menempuh study dengan baik. “Persembahan kejuaraan ini yakni Panglima mampu bertengger dijawara teratas dikelas Monalisa karena beberapa hari kedepan mas Saprol Jaza pulang kerumah setelah lama study diluar kota, memang ini niat kami selaku crew ingin memberi sesuayu yang membuatnya gembira,”ucap salah satu crewnya yang enggan disebu namanya. Beda hal dikelas kacer berhasil menang nyeri di posisi runner up ada Kerinduan Jr, yang sudah tidak asing lagi didunia perburungan nama Suwardi Lintang SF yang beberapa kali orbitkan kacer papan atas.

Mr Ipung Waketu BnR cabang Pati mengawal gelaran dari awal hingga usai acara
Mr Ipung Waketu BnR cabang Pati mengawal gelaran dari awal hingga usai acara
Bapak Adi punggawa Kanigoro BC
Bapak Adi punggawa Kanigoro BC

Segenap panitia Kanigoro BC Cup I mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta atas partisipasinya digawe perdana Kanigoro BC ini, tak lupa kami juga mohon maap jika ada sedikit kekurangan baik yang disengaja ataupun tidak. Kami sangat salut kepada seluruh peserta yang tetap setia mengikuti jalannya lomba dari awal hingga akhir , Saran dan kritik selalu kita tunggu demi kemajuan Kanigoro BC menuju kanigoro Cup II tahun depan yang rencana akan menjadi agenda rutin tahunan. (LamBaNK BnR)

Baca Juga : Daftar Juara Kanigoro Cup 1- Pati (19/11/2017)

Panitia Kanigoro Cup I meraih sukses
Panitia Kanigoro Cup I meraih sukses
Puguh Liontin mampu menghidupkan suasana gelaran Kanigoro Cup I
Puguh Liontin mampu menghidupkan suasana gelaran Kanigoro Cup I

Kumpulan Berita :