Pejuang Lovebird, Kenari, dan Colibri Menang Seri

| Dibaca 23,865 kali

BnR Tanjung Puri

Suasana di kelas Murai Batu
Suasana di kelas Murai Batu

Sidoarjo – MediaBnR.com, Para Pejuang kicau mania hadir di Latpres Pejuang Cup 1 BnR Tanjung Puri Sidoarjo pada, Minggu (19/11). Gelaran untuk memperingati hari Pahlawan Indonesia ini digelar di Gantangan BnR Tanjung Puri yang juga berada di dalam Taman Tanjung Puri Sidoarjo.

Dihadiri langsung oleh para petinggi BnR Sidoarjo dan Jatim, Gelaran ini berjalan aman dan lancar hingga akhir gelaran.

H, Nu'man (pengurus BnR Sidoarjo) serahkan tropi untuk juara 3 BOB Lovebird
H, Nu’man (pengurus BnR Sidoarjo) serahkan tropi untuk juara 3 BOB Lovebird

Meski dihari yang sama ini juga berbarengan dengan gelaran gelaran lain yang cukup besar. Namun hajatan BnR Sidoarjo ini juga tak sepi pengunjung. Pasalnya peserta yang hadirpun cukup ramai. Tercatat 745 tiket terjual. Angka yang bagus untuk gelaran dengan bukaan tiket sebesar 80 ribu rupiah.

Budi Robot (Ketua BnR Jatim) serahkan tropi untuk juara 1 BOB Lovebird
Budi Robot (Ketua BnR Jatim) serahkan tropi untuk juara 1 BOB Lovebird

Para punggawa yang hadirpun nampaknya para jawara handal. Banyak gacoan yang berhasil mengulang kemenangannya hingga dua kali menyabet juara pertama disetiap kelasnya. Antara lain yaitu, kelas burung mungil Kolibri GATOT KOCO. Gaco andalan Itazora KMI-Sby yang sukses menyabet dua kali juara 1 di kelas Kolibri B dan C.

Sedangkan dikelas Kenari yang juga berhasil mencetak doble winner, Yakni Kenari KYUBI milik Anank Rastafara dari Syndicate Canary.

Haris (Ketua BnR Sidoarjo) serahkan tropi untuk juara 2 BOB Lovebird
Haris (Ketua BnR Sidoarjo) serahkan tropi untuk juara 2 BOB Lovebird

Begitupun kelas paruh bengkok. Gacoan lovebird KENZI milik Abd.Ghofur Raider SF yang terbiasa menyabet juara di latber BnR Bengrah Surabaya ini nampaknya juga tidak jago kandang. Setelah sukses menyabet juara pertama di kelas lovebird A, ia kembali sukses menyabet juara pertama lagi saat di kelas lovebird B.

Dikelas Murai batu gacoan milik Yung Maestro dari Maestro Sf yakni DNA meski blom bisa mengulang dengan juara yang sama, namun penampilan dari DNA untuk kali ini cukup apik. Pasalnya saat dikelas B ia hanya berhasil menempati podium ketiga. Namun saat di jelas C ia cukup sukses menguasai podium pertamanya dengan tampilan yang lebih istimewa daripada kelas B, meski tak semua rival dikelas sebelumnya tak sempat menyadinginya dikelas C. *Den!

Baca Juga : Daftar Juara BnR Tanjung Puri (19/11/2017)

Kumpulan Berita :