BnR Kembali Ramaikan Kicaumania Bekasi

| Dibaca 1,907 kali
Suasana Lauching AA enterprise Bekasi
Suasana Lauching AA enterprise Bekasi

Mediabnr – Kehadiran lapangan BnR di wilayah Bekasi Timur memang cukup dinantikan kicaumania wilayah tersebut, terbukti pada launching lapangan baru di Depsos Bekasi Timur tepatnya di Jalan H.Joyo Martono, berjalan meriah dan sukses.

Suasana inilah yang tergambar di acara Launching yang kembali dikemas Aa Aa enterprize yang dinahkodai H.Aris Margono. Menurut H.Aris, sedikitnya ada 800 tiket dari 24 kelas berhasil di lombakan di even launching pada hari Minggu kemarin, semoga kedepannya semakin bertambah,” ujarnya berharap.

Animo kicaumania Bekasi kepada penjurian BnR memang sudah tak terbendung, terbukti dibeberapa kelas burung kicauan seperti, Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Kenari, & Love Bird diserbu kontestan, bahkan sebagian tiketnya ludes dan banyak yang belum kebagian.

Hadirnya gantangan BnR di Bekasi Timur sebagai respon BnR pusat melalui ketua BnR Jabodekasi yaitu H.Aris Margono. “Semoga lapangan ini bisa menjadi arena dan rumah bagi kicaumania Bekasi pada umumnya,” imbuh ketua BnR Jabodekasi ini.

Kabarnya lapangan BnR ini akan membuka latpres rutin setiap hari Minggu, mulai 3 November mendatang. Bagi yang masih penasaran atau belum sempat datang ke lokasi ini, jangan kawatir, karena mulai minggu depan BnR kembali meramaikan kicaumania Bekasi. *Ikrom

Baca Juga : Daftar Juara Launching Aa Aa Enterprise (26/11/2017)Brosur aa Enterprise bekasi

Kumpulan Berita :