Siapa Arsitek Lomba Akbar?

| Dibaca 49,823 kali
Bang Boy
Bang Boy

Mediabnr - Seperti kita ketahui dalam dunia burung lomba lomba besar dan menjadi legenda bagi kicaumania. Kemasan jalannya lomba sampai seting lapangan lomba yang selalu menjadi contoh bagi yang lain. Dari teknis pemesan tiket sampai sistem pengumpulan data SF dan BC serta aturan lomba.

“Saya terjun didunia burung sudah puluhan tahun dan semua lomba sudah saya ikuti. Tapi dari awal Bapak ( Bang Boy) mengemas lomba memang berbeda sekali sampai saat ini. Beliau berani melakukan terobosan dalam mengemas lomba serta sistem lomba yang dipakai BnR sampai saat ini. Orang buat lomba semua bisa tapi membuat lomba seperti yang dilakukan pak Boy kayaknya hanya beliau yang bisa”. kata Herry IP menjelaskan.

Apa yang disampaikan oleh Herry IP memang benar dan diakui oleh semua tokoh perburungan yang sudah berpuluh tahun didunia burung. Sampai saat ini jumlah peserta baik Presiden Cup, BnR Award serta Soeharto Cup tidak pernah terkalahkan jumlah pesertanya.

Seperti nanti tanggal 10 Desember BnR Award per 27 November pukul 17.00 wib 621 nama peserta yang resmi terdaftar. Kalau 621 x 5 tiket saja persatu nama berarti 3105 tiket yang sudah terjual. Kalau 621 nama satu nama membawa 5 anggota berarti 3000 an orang akan berkumpul menjadi satu di BnR Award nanti.Ini belum lagi yang akan membeli langsung pada hari Sabtu dan Minggu disaat pas lomba nanti. Sudah dapat diperkirakan tanggal 10 Desember nanti sekitar 5000 an orang akan berkumpul di Taman Wiladatika  Cibubur untuk mengikuti BnR Award. (red)