Gagal Berangkat ke Presiden Cup Poetra Mas Siap Selesaikan Misi Tertunda Di BnR Award

| Dibaca 6,123 kali
Poetra Mas bersama Santana siap bersaing di BnR Award
Poetra Mas bersama Santana siap bersaing di BnR Award

MediaBnR.com – Curup/Bengkulu. Presiden Cup IV gagal diikuti oleh Poetra Mas, kali ini BnR Award menjadi ajang pembuktian tertunda kacer Santana yang sudah tak asing lagi dikalangan kacer mania papan atas Sumatera. Di presiden cup Santana sudah dipesankan tiket namun burung yang selalu meraih juara diberbagai event ini mabung sehingga Poetra harus memendam hasratnya untuk bersaing di event Nasional melawan kcaer – kacer jawara ditanah jawa.

Namun kali ini Poetra siap emnyelesaikan misi yang sempat tertunda, Poetra Mas akan mengawal langsung kacer besutannya yang memiliki mental juara dan selalu hilir mudik mengisi daftar juara diberbagai event.

Dibeberapa event di Sumatera, Santana selalu berhasil memborong juara dan dalam setiap event tidal hanya stau season santan berhasil berhasil menumbang kacer papan atas sumatera tapi dalam sehari tak jarang santan meraih double winner atau hatrick sekalipun.

Burung sarat materi juara ini sudah banyak menarik perhatian kicau mania sumatera untuk meminangnya untuk menjadi amunsi mereka, bahkan santana tidak hanya menarik perhatian kcaer mania sumatera akan tetapi hingga pulau kalimantan sekalipun. Seorang buyer asal pontianak pernah menawar santana dengan nota tinggi namun Poetra tak melepas burung kesayangannya. Semoga santana mampu berasing melawan kacer – kecer juara nasional nanti di BnR Award ya mas, ucap Poetra Mas yang juga menjabat sebagai Ketua Ronggolawe Nusantara Bengkulu ini.(Adietcahya)

Poetra Mas SF
Poetra Mas SF
Poetra bersama crew Poetra Mas SF saat mengawal Santana
Poetra bersama crew Poetra Mas SF saat mengawal Santana