Performa Yang Stabil Murai Batu Jimat Besutan Nandar Welang Siap Bersaing di BnR Award

| Dibaca 19,461 kali
murai batu Jimat
murai batu Jimat

mediaBnR.com – Lampung. Event kolosal BnR Award memang salah satu event yang dinanti tanggal main oleh para kicau mania. Selain Presiden Cup event yang selalu diselenggarakan dalam kurun waktu dua tahun sekali ini menjadi ajang pembuktian para kicau mania dalam membuktikan eksistensi mereka dan ajang perebutan dan memperthankan gelar juara.

Prestigenya event ini selalu berhasil menarik animo kicau mania nusantara untuk berlomba – lomba meraih prestasi tertinggi diberbagai kategori. Pemain kawakan sekelas Nandar Welang uga turut meramaikan pentas persaingan burung – burung juara, dengan mb Jimat yang baru saja bergabung dalam squad amunisi bang Nandar sapaan akrabnya dipercaya mampu memberikan perlawanan dan mampu bersaing meraih gelar juara.

Memilih Jimat untuk bersaing meraih gelar memang rasanya adalah pilihan yang tepat, mengingat prestasi yang ditorehkan jimat beberapa bulan terakhir memang sangat mengagumkan. Hatrick di Tagara Cup beberapa bulan yang lalu dan meraih juara 1 dan juara 3 di event Road to BnR Award Lampung memperjelas kesiapan MB Jimat untuk ikut bersaing meraih gelar juara dikancah Nasional.

Tiga kelas murai batu utama sudah disiapkan bang Nandar, bahkan Jimat sudah diistirahatkan selama sebulan agar iapa menghadapi event sakral besutan BnR Indonesia. Selama sebulan Jimat tidak saya ikut sertakan dalam perlombaan, pelapis jimat yang saya bawa untuk tetap menyalurkan hob saya sekaligus bisa bertemua kawan – kawan kicau dan mudah – mudahan jimat mapu beraing di BNR Award nanti karna memang kondisi jimat dalam keadan fit ucap bang Nandar sat ditemui di event Griya Liwet Cup.(Adietcahya)

trophy terakhir yang diraih jimat di evet Road to BnR Award Lampung
trophy terakhir yang diraih jimat di evet Road to BnR Award Lampung