Sobat DF, Duta BnR Award 2017 Jadikan Alat Pemersatu Kicau Mania

| Dibaca 5,382 kali
Sobat DF Duta BnR Award 2017
Sobat DF Duta BnR Award 2017

Nganjuk (29/08/2017) – Perhelatan Asia Cup 3 yang diadakan di Kota Nganjuk bersama juri Radjawali Indonesia menjadi catatan sejarah pasukan Sobat DF dengan banyaknya meraih segudang prestasi. Tidak hanya pada gelaran ini saja, karena sudah beberapa bulan yang lalu banyaknya amunisi yang kerap diterjunkan di arena lomba dimanapun itu berhasil membawa nama harum sebagai Duta BnR Award 2017. Bagi keluarga besar Sobat DF bicara menang atau kalah itu hal yang biasa, semata-mata ini hanya dunia hobi karena pada dasarnya mereka tidak pernah mencari keuntungan atau ketenaran untuk dijadikan hal yang utama.

Amunisi Kerap Moncer Dilapangan
Amunisi Kerap Moncer Dilapangan

Karena memang misi yang dijalankan adalah bertujuan untuk bagaimana caranya saling mempererat tali silaturahmi dan juga sebagai alat pemersatu sesama kicaumania. Hal seperti ini lah yang kiranya harus sama-sama kita teladani didunia perburungan ini. Amunisi yang telah meraih prestasi dari sekian banyak diantaranya adalah Kacer yang diberi nama Baretha berhasil menduduki posisi runner up dan juga amunisi Kenari YS Kamissenin di posisi yang sama. Sementara amunisi Hwambi berada di peringkat ke 3.

Kerjasama yang apik bagi tim Sobat DF hingga banyaknya amunisi yang moncer dilapangan selalu menjadi sebuah ancaman bagi para kicaumania lainnya. Namun hal ini dapat terjadi tidak lain karena didukung juga oleh tangan-tangan dingin para anggota timnya. Saat gelaran Asia Cup 3 yang lalu, amunisi-amunisi yang diterjukan dimedan pertempuran dikawal langsung oleh H Andis, H Clipir, H Ahong dan H Koplik. (RD)