Energi Baru Sang Boomerang

| Dibaca 7,784 kali

Boomerang Murai Batu Edi-BM Makassar
Boomerang Murai Batu Edi-BM Makassar

Namanya, Boomerang, bukan senjata khas-nya suku Aborigin, Australia, melainkan Murai Batu gaconnya Edi/BM dari Makassar. Lama tak bersua, pasca mabung akselerasinya langsung mencatatkannya sebagai Murai Batu papan atas. Prestasi demi prestasi direngkuhnya, lewat energi baru dengan catatan jawara lintas EO. Pasca mabung langsung tancap gas dengan menggondol kemenangan di even akbar BnR KPAD, yang terbaru di lomba garapan Ronggolawe Road to Piala Unpad (19/11), kemenangan dicetaknya dengan sempurna. Selanjutnya anniversary AMKC Radjawali Indonesia (26/11), kelas utama direbutnya sebagai yang terbaik.

Ade BM (Kanan)
Ade BM (Kanan)

Kerja keras yang dibangun Ade BM selaku sang mekanik, melahirkan segudang prestasi yang membanggakan.Boomerang, pun kini menjelma menjadi ancaman yang patut di waspadai aksinya. Grafik kinerjanya meningkat pasca mabung, tentu saja ini melambungkan namanya, sebagai ancaman yang mematikan. Semua hasil yang dicapai, tak lepas dari dedikasi, Ade BM dalam merawat serta memahami karakternya, untuk tetap tampil dengan performa terbaiknya.

Boomerang, siap beraksi lagi untuk mencoba selalu menorehkan prestasi di dunia kicauan. Kompetisi bagi, Boomerang, dan sang mekanik adalah untuk meningkatkan keterampilan, sehingga dirinya konsisten untuk berpartisipasi dan terus berkembang dari waktu ke waktu. Selalu mawas diri serta rendah diri, menjadi ciri khas yang selalu diemban Ade BM dalam melaksanakan hobinya. Karena menurutnya, kemenangan sejati tidak diukur dari seberapa banyak piala yang didapatkan. Melainkan seberapa besar perjuangan, menuju proses mendapatkan kemenangan tersebut.(Ricky)

Kumpulan Berita :