West Borneo Team Berangkat Ke BnR Award

| Dibaca 3,148 kali

LATBER ILHAM CERIA  – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Herry AJS bersama West Borneo Team  Bersilahturahmi diBnR Award
Herry AJS bersama West Borneo Team Bersilahturahmi diBnR Award

Mediabnr – Herry AJS yang datang membawa Raja Barat salah satu koleksi Kenarinya ke Latber Ilham Ceria, Rabu (29/11/2017) berhasil pegang kendali kejuaraan disesi B.

Disela – sela mengikuti Latber, Herry AJS mengatakan kepada awak MediaBnR  “Saya bersama teman – teman dari beberapa daerah di Kalimantan Barat sudah mempersiapkan amunisi untuk diturukan di BnR Award dan mudah – mudahan bisa tampil maksimal di Cibubur nanti”.

Kereta Malam milik H. Muniri Ngekek  panjang
Kereta Malam milik H. Muniri Ngekek panjang

Antusian Kicau Mania Latber Ilham Ceria dikelas Murai Batu kali ini terlihat meningkat dan mencatatkan Kmuri milik Tohri yang bisa juara diposisi pertama. Kemudian disesi selanjutnya giliran Penyengat milik Herry  yang mempinpin kejuaraan.

Genit milik Wahid Terbaik
Genit milik Wahid Terbaik
Pecut milik Duta BnR Award  Memimpin
Pecut milik Duta BnR Award Memimpin

Didua kelas Love Bird, Kereta Malam milik H. Muniri ngekek panjang dan unggul disesi A sedangkan Pecut milik Duta BnR Award adalah pemenang disesi berikutnya kelas Love Bird. Selanjutnya DB Junior kepunyaan Joko Sastro yang turun dkelas Cucak Hijau mampu bersaing dan berprestasi diurutan terdepan “tadi DB Junior tenbakkan suara Love Bird” tutur Joko S kepada MediaBnR.

DB Junior milik Joko sastro  Terdepan
DB Junior milik Joko sastro Terdepan

Dan Genit milik Wahid dan Bunga milik Rahman adalah dua jawara yang bisa memimpin dimasing – masing kelas Serindit dan Kenari. Kemudian dikelas Kacer dan Kolibri Ninja, Carok milik Awi dan hatori juga mampu bersaing dan berakhir dengan kemenangan sempurna. (Rizky Permadi)

Baca Juga: Daftar Juara Latber Ilham Ceria (29/11/2017)