Ajang Test Case Menuju BnR Award

| Dibaca 17,395 kali

Spesial BnR Kampung Burung

Squad 215 BC Siap Tempur di BnR Award
Squad 215 BC Siap Tempur di BnR Award

Mediabnr.com - Cipayung (01/12). Sepak Terjang Black Jack pada kelas Murai Batu memang tidak dapat dipandang dengan sebelah mata, lihat saja laganya ketika digantangkan mampu bekerja dengan maksimal dengan karakteristiknya tersendiri. Dengan variasi tembakan dan artikulasi  isian yang fasih  sambil ngeplay. Jelas aksinya tersebut mampu membawa jagoan Nunung Squad 215 BC tersebut raih double winner dengan mutlak.

Sementara pada lini Kacer, giliran Paku Bumi yang menghentak medan gantangan, Paku Bumi berhasil ungguli lawan – lawannya dengan kinerjanya yang maksimal hingga merengkuh double winner di kelasnya. Begitu juga dengan Ijo Kala Gondang dan Lovebird Virgin yang berhasil menambah koleksi gelar juara untuk Squad 215 BC. “ Alhamdulillah Black Jack dan Teman – temannya masih bisa masuk keranah juara, pemanasan untuk BnR Award nanti. Semoga makin maksimal di BnR Award nanti.” Tutur Nunung kepada Media BnR.

Kenari Salmon Tampil Maksimal
Kenari Salmon Tampil Maksimal
Putra Langit Unjuk Kebolehannya
Putra Langit Unjuk Kebolehannya

Salmon pun turut pasang Laga di kelas Kenari, gaco Bayu D’bill Warisan SF ini berhasil mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang cukup mumpuni, dengan  durasi kerja dan volume yang kasar dibawakannya dengan cukup apik, terlebih dengan irama lagunya berhasil ditonjolkan dengan apik. Maka tidak heran jika Salmon mampu jadi yang terbaik di kelas Kampung Burung.

Lain halnya dengan Putra Langit, salah satu gaco Murai teranyar KMS Team tersebut moncer di kelasnya. Dengan gayanya yang eksentrik, Putra Langit tunjukan variasi kinerjanya mulai dari muntahan isian hingga tembusnya volume, mengangkat burung yang dipersiapkan untuk BnR Award tersebut  masuk di posisi tiga besar di dua kelas murai yang digelar oleh panitia.(Fai)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Kampung Burung (1/12/2017)