WEMPI ARDI Melaju Ke BnR Award Setelah Take Over Jalak Suren 35 Jeti

| Dibaca 20,672 kali
WEMPI ARDI Bersama Gaspoll Sumedang
WEMPI ARDI Bersama Gaspoll Sumedang

Mediabnr - Yang namanya hobi mesti merogoh kocek untuk mendapatkan kualitas, apalagi dalam dunia perburungan yang semakin dahsyat perkembangan setiap tahunnya. salah satunya penghobi burung kicau Wempi Ardi yang terkenal dengan cucak jenggotnya ini telah lama memantau burung jalak suren yang menjadi incarannya dan akhirnya diboyong dengan mahar 35 juta.

Jalak suren Getek yang sudah mempunyai prestasi dan unggul di tangga jawara akan memperkuat amunisi Gasspoll Team Sumedang di BnR Award pada 10 Desember 2017 di Cibubur. Prestasi Getek yang telah menjuarai beberapa gelaran seperti Bandung lautan api meraih juara 1 dan 2, di Piala Kang Dedi Mulyadi Raih diperingkat 1, dan baru-baru ini raih peringkat 1 dan 3 di piala Unpad.

Selain itu, Cucak jenggot Markonah, Petrus, Indigo, Hatori telah dipersiapkan memburu prestasi di BnR Award nanti untuk bersaing di ajang lomba nasional yang dihadiri oleh kicaumania seluruh indonesia. semoga hadirnya tokoh muda diperburungan ini akan menambah semaraknya dunia kicauan. (red)